Summon Night 5 Hadirkan Model Karakter 3D

Sebelumnya kita mengenal serial Summon Night sebagai serial strategy RPG dengan sprite karakter 2D. Kali ini Felistella selaku pengembang Summon Night 5 mengubah sprite karakternya menjadi model 3D! Jelas ini perubahan besar untuk serial Summon Night yang kita kenal. Bahkan model karakter 3D-nya pun menggunakan model proporsional, tidak lagi dengan format SD (Super Deformed) atau chibi.

Tentu saja untuk event scene, kamu bisa melihat potret wajah karakter dengan gambar ala anime. Gaya gambar yang diperlihatkan juga baru, ini tak lain karena diadaptasi dari gaya gambar Takeshi Iizuka (desainer karakter serial Sonic). Teknologi Live 2D digunakan untuk menampilkan animasi pergerakan karakter saat event scene, sehingga para karakter lebih terlihat hidup meskipun ”hanya” berupa gambar 2D.

Hingga sekarang, Namco Bandai masih belum mengumumkan secara resmi tanggal perilisan strategi RPG untuk PSP ini.

Karakter baru, Ruely (atau Luery, Luely, yang diterjemahkan langsung dari romaji-nya), cewek junior yang sering merasa bersalah

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleThe Wolverine Bukan Sebuah Prekuel!
Next articleKisah Mary Jane Watson di The Amazing Spider-Man 2

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.