The Wolverine Bukan Sebuah Prekuel!

Diambil dari edisi terbaru majalah Empire, hadir sebuah foto dari film The Wolverine yang menampilkan Hugh Jackman dengan cakar tulangnya (seperti pada foto dibawah). Entah bagaimana cakar itu bisa muncul kembali, mengingat cakar tulang tersebut pertama kali muncul di X-Men Origins: Wolverine sebelum akhirnya dipatahkan oleh Victor Creed dan digantikan dengan adamantium.

Dan yang tak kalah menarik untuk disimak, dalam majalah tersebut, James Mangold, selaku sutradara dalam film ini mengungkapkan kalau film The Wolverine yang syutingnya sebagian besar mengbil lokasi di Tokyo ini, bukanlah merupakan prekuel namun ia mengambil setting masa sekarang, setelah semua film X-Men yang pernah ada.

Dengan kembali cakar tulangnya dan kemungkinan munculnya kembali Jean Grey/The Phoenix (Dimana di X-Men: The Last Stand (2006), Jean Grey tewas ditangan Logan), besar kemungkinan akan ada flashback dalam film ini.

Film solo kedua The Wolverine ini akan menceritakan perjalanan Logan ke negara Jepang. Disana ia akan bertemu dengan Silver Samurai yang akan menguji kekuatan adamantium-nya. Sementara itu, Logan akan berhadapan dengan sosok misterius dalam sebuah pertempuran hebat yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Disutradarai oleh James Mangold dan dibintangi oleh Hugh Jackman, Will Yun Lee, Brian Tee, Svetlana Khodchenkova. The Wolverine akan tayang pada 26 Juli 2013.

Sumber: Empire


SHARE
Previous articleSaksikan Preview 9 Menit dari Mass Effect: Paragon Lost!
Next articleSummon Night 5 Hadirkan Model Karakter 3D

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.