Elder Scrolls V Skyrim Premium Edition

Bukan, ini bukanlah spin off ataupun sequel terbaru dari Elder Scrolls V Skyrim, Bethesda memang berencana merilis ulang Skyrim untuk pasar Eropa. Tapi tentunya dengan harga yang cukup miring.

Elder Scrolls V Skyrim Premium Edition

Elder Scrolls V Skyrim Premium Edition

Tidak, kamu tidak salah baca kok, Bethesda memang sedang menyiapkan premium edition untuk Elder Scrolls V Skyrim, yang sebenarnya sudah dirilis tahun lalu. Entah apa yang menyebabkan Bethesda melakukan langkah yang aneh ini. Lebih uniknya lagi, premium edition ini hanya akan dijual untuk wilayah Eropa saja, lebih tepatnya untuk Jerman, Austria, dan Swiss. Premium Edition ini akan dirilis tanggal 7 Desember dengan bandrol sekitar 77 Dolar untuk Xbox 360 dan PS3. Sebuah harga yang sangat murah, mengingat game baru versi standard biasanya dijual dengan harga sekitar 60 Dolar.

Premium Edition ini akan terdiri dari sebuah map, T-shirt dengan emblem Skyrim, novel Elder Scrolls berjudul The Infernal City, 6 kartu pos bergambar, guide book setebal 600 halaman, dan DVD yang berisi wawancara, walkthrough, trailer, OST, dan banyak hal lainnya. Satu hal yang disayangkan, premium edition ini tidak akan menyertakan DLC yang sudah dirilis sampai saat ini (Dawnguard dan Heartfire). Memang sih Skyrim adalah game lama, tapi bagi kamu yang belum memilikinya, premium edition ini sangat layak untuk diimport, mengingat harga yang murah tapi content-nya cukup menggiurkan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU