Film James Bond ke 24 Ditargetkan Rilis 2014

Tampaknya Sony Picures tak mau lagi membuang waktu untuk franchise film andalan mereka ini. Pihak studio kini telah mengontrak John Logan untuk kembali menulis naskah film Bond ke 24 dengan menargetkan tahun 2014 sebagai tahun rilisnya.

Film James Bond ke 24 Ditargetkan Rilis 2014

Film James Bond ke 24 Ditargetkan Rilis 2014

Tampaknya Sony Picures tak mau lagi membuang waktu untuk franchise film andalan mereka ini. Kalau sebelumnya ada jarak sekitar empat tahun antara film James Bond terakhir, Quantum of Solace, dengan Skyfall, kini pihak studio bergerak lebih cepat dengan telah mengontrak John Logan untuk kembali menulis naskah film Bond ke 24 dengan menargetkan tahun 2014 sebagai tahun rilisnya.

John Logan yang menulis kembali naskah Skyfall yang sebelumnya dikerjakan oleh Neal Purvis dan Robert Wade, telah berpengalaman menjadi co-written di lima film terakhir dari agen OO7  ini mulai dari The World Is Not Enough yang dirilis tahun 1999 yang lalu.

Lebih lanjut, para pemain dari Skyfall seperti Daniel Craig, Naomie Harris, Ben Whishaw, dan Ralph Fiennes, kabarnya tengah dalam negosiasi untuk kembali memainkan perannya di film Bond ke 24 nanti.

Sumber: The Daily Mail

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU