League of Legends Champion Spotlight: Elise

Minggu ini Riot Games menambahkan satu champion lagi untuk LoL. Seperti yang sudah kami beritakan di artikel ini, champion tersebut adalah Elise the Spider Queen. Nah berikut ini adalah kemampuan yang dimiliki Elise, sekaligus trailer champion spotlight ofisial dari Riot Games.

Elise termasuk dalam deretan champion di LoL yang memiliki dua bentuk. Ia mampu berubah menjadi laba-laba ataupun manusia. Ketika berubah menjadi laba-laba ia menjadi champion melee yang cukup kuat, memiliki spiderling sebagai anak buah, dan tidak membutuhkan mana untuk menggunakan ability. Sementara itu ketika berubah menjadi manusia ia menjadi seorang range attacker, dan memiliki ability yang bergantung pada AP. Intinya ketika menjadi  laba-laba Elise adalah seorang assassin, sementara itu ketika menjadi manusia ia berperan menjadi mage. Seperti halnya champion lain yang memiliki dua bentuk, ability dari bentuk laba-laba dan manusia dari Elise memiliki waktu cooldown yang berbeda. Hal inilah yang membuat elise begitu kuat dan fleksibel. Karena jika digunakan dengan benar, Elise bisa dibilang memiliki tujuh ability, dan bukannya empat. Ok langsung saja kita lihat satu persatu, ability apa saja yang dimiliki Elise.

 

Ability (Human form)

Spider Swarm (Passive): Tiap kali Ability Elise mengenai musuh maka ia akan menciptakan satu spider token. Jumlah maksimal spider token bergantung pada level ultimate mu.

Neurotoxin: Elise melukai musuh berdasarkan HP yang ia miliki. Lebih banyak HP musuh, lebih besar damage ability ini. Ability ini sebaiknya digunakan untuk membuka pertarungan. Ini adalah ability ke dua yang Saya maksimalkan.

Volatile Spiderling: Kamu mengeluarkan laba-laba yang akan merangkak ke target yang dituju. Jika laba-laba menyentuh musuh maka ia akan meledak dan melukai semua musuh disekitarnya. Jika di dekat laba-laba ada champion maka laba-laba akan mengejarnya. Jalannya laba-laba ini cukup cepat ketika ia mengejar musuh. Ini adalah alat harass yang sangat kuat, maksimalkan pertama kali.

Cocoon: Elise menembakkan jaring yang akan men-stun unit musuh pertama yang ditabrak. Ambil skill ini pada level 2 atau 4, tapi kemudian maksimalkan paling terakhir.

Spider Form: Elice berubah menjadi laba-laba yang memiliki berbagai ability baru. Ia juga mendapatkan peningkatan armor, magic resistance, movement speed, dan attack damage.

 


Ability (Spider Form)

Spider Swarm (Passive): Elise mensummon spiderlings sesuai dengan spider token yang ia miliki (skill ini otomatis digunakan ketika Elise berubah menjadi laba-laba).

Venomous Bite: Elise melukai musuh berdasarkan HP yang ia miliki. Semakin sedikit HP yang dimiliki lawan, semakin besar damage skill ini. Skill ini sebaiknya digunakan pada akhir combo-mu. Ketika menggunakan skill ini Elise akan sdikit melompat maju untuk menyerang.

Skittering Frenzy: Kecepatan serangan Spiderling dan Elise meningkat untuk beberapa detik. Ketika skill ini aktif, damage yang dihasilkan spiderling akan menyembuhkan Elise.

Rappel: Jika di cast ke musuh, Elise dan spiderlingnya akan mengudara dan mendarat tepat di atas musuh. Jika di cast ke tanah maka Elise dan spiderlingnya akan mengudara selama 2 detik. Ketika ini terjadi Elise tidak bisa diserang. Ia kemudian bisa menggunaka Rappel lagi untuk mendarat di atas musuh. Ini adalah skill yang sangat berguna untuk mengejar maupun mengecoh musuh. Jika kamu ingin melakukan gank saya sarankan untuk membuka dengan skill ini, kemudian berubahlah menjadi manusia dan stun musuh menggunakan coccon.

Human Form: Elise berubah menjadi manusia.

 

Elise jelas adalah champion yang sangat menarik untuk digunakan. Ia bisa memenuhi banyak role dan bisa menjadi sangat kuat asalkan kamu tahu bagaimana cara memainkannya. Tapi ia bukanlah champion yang mudah untuk dikuasai, jadi saya tidak menyarankannya untuk mereka yang baru memainkan LoL.

httpv://youtu.be/mOz4uDKs2dM

 


SHARE
Previous articleHitman: Absolution, Kembalinya Silent Assassin Untuk Misi Pribadi
Next articleXbox Smartglass Rilis Lebih Awal

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.