Menatap dalamnya Dungeon dengan Mata Iblis di Demon Gaze

Kadokawa Games bekerjasama dengan pembuat Students of Round, Experience, untuk membuat game dungeon RPG crawler baru di PS Vita yang berjudul Demon Gaze. Di sini kamu berperan sebagai remaja cowok bernama Oz yang kehilangan ingatannya dan memiliki kekuatan mata iblis, dan bekerja sebagai seorang bounty hunter. Dengan mata iblisnya itu, dia bertualang di Labyrinth of Mislid dan membawa harta karun yang tersembunyi di dalamnya.

Harta karun tadi bisa digunakan untuk memperkuat anggota party atau beristirahat di Dragon Princess. Beberapa karakter playable yang sudah dikonfirmasikan masuk dalam party antara lain Oz (Demon Gazer), , Jerona (Paladin), Serina (Wizard), Peppeto (Healer), dan Avi (Fighter). Para musuh yang berada di dalam Mislid bukanlah iblis seutuhnya, melainkan separuh mesin-iblis. Dua iblis telah dikonfirmasikan, yakni Comet dan Mars, yang masing-masing bisa mengaktifkan mode Rampage (dan mengubah bentuknya).

Comet

Comet (Rampage)

Mars

Mars (Rampage)

Nantinya kamu juga bisa merekrut para iblis di dalam Mislid menggunakan kekuatan mata milik Oz. Tentunya kamu harus mengalahkan mereka terlebih dahulu sebelum bisa merekrutnya. Bahkan ada sistem perbedaan waktu siang dan malam di sini, serta para iblis yang mendiami Mislid juga akan berbeda tergantung waktunya.

Oz
Pepetto
Avi
Jerona
Serina

Saat tidak bertualang di Mislid, kamu bisa menjelajah Dragon Princess dan berinteraksi dengan para penghuninya. Salah satunya adalah dengan NPC kepala bartender, Fran Pendor. Dia nantinya memiliki misi rahasia dan jika bisa diselesaikan, kamu bisa melihat scene ”indah” yang membuat jantungmu berdetak lebih kencang hehe. Kadokawa Games akan merilis game ini pada bulan Januari 2013 mendatang.

Fran

[nggallery id=129]

[ Sumber : Famitsu, Siliconera (2), Gematsu, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleMengintip Trailer Gameplay Perdana Angry Birds Star Wars!
Next articleFrank Grillo Resmi Perankan Crossbones di Captain America: The Winter Soldier

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.