Mengintip Trailer Gameplay Perdana Angry Birds Star Wars!

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Rovio dan LucasFilms sudah menjalin kata sepakat untuk “mengawinkan” dua IP yang menjadi andalan masing-masing, Angry Birds dan Star Wars menjadi Angry Birds Star Wars. Mungkin kamu juga bertanya-tanya, bagaimana gameplay game ini nantinya, apakah sama dengan Angry Birds yang kita kenal? Jawabannya bisa kamu simak dalam trailer terbaru yang dirilis oleh Rovio semalam ini.

Trailer ini dibuka dengan kemunculan Red Bird Luke Skywalker dengan Pink Bird Princess Leia. Setelah melewati beberapa adegan, kamu akan disuguhi dengan teaser gameplay dalam game ini. Memang, tugas kamu dalam game ini nantinya masih sama dengan Angry Birds lain, dimana kamu harus menggunakan ketapel untuk melemparkan burung-burung ke sarang para babi. Namun yang membuat game ini berbeda tentu karena dengan adanya tambahan bumbu-bumbu khas Star Wars, mulai dari para burung yang berdandan ala karakter Star Wars, hingga desain level yang terinspirasi dari adegan-adegan Star Wars seperti contohnya perang di planet Ice Hoth.

Jika kamu lihat lebih dekat, maka masing-masing burung ternyata memiliki senjata, seperti contohnya Red Bird yang menggunakan lightsaber untuk merobohkan bangunan milik para babi, atau Pink Bird yang bisa menembakkan laser. Di trailer ini kamu juga bisa melihat dua level yang nantinya akan muncul di game ini, yang satu terinspirasi dari planet Tatooine yang merupakan kampung halaman Luke Skywalker, dan satunya lagi terinspirasi dari planet Ice Hoth lengkap dengan AT-AT Walker-nya.

Sudah siap untuk menjelajah galaksi bersama Angry Birds Star Wars? Menurut rencana game ini akan dirilis pada 8 November yang akan datang untuk iOS dan Android.

[Sumber: Angry Birds Fanpage]


SHARE
Previous articleTrailer Live Action Black Ops II dari Guy Ritchie!
Next articleMenatap dalamnya Dungeon dengan Mata Iblis di Demon Gaze
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.