Square Enix Persiapkan Game PC Bravely Default

Edea Lee Oblige

Bravely Default: Flying Fairy sukses besar saat dirilis di Jepang tanggal 11 Oktober 2012 lalu. Dan Square Enix ternyata saat ini tengah mempersiapkan game PC Bravely Default, yang bisa dimainkan gratis. Berjudul Bravely Default: Praying Brage, game ini mengambil setting waktu 200 tahun setelah kejadian di Bravely Default: Flying Fairy. Dikisahkan di sini, empat crystal maiden yang ada saling bersaing satu sama lain.

Dengan perubahan setting waktu, tentu saja ada perubahan karakternya. Sejauh ini yang baru dikonfirmasikan hanya satu karakter baru, bernama Edea Lee Oblige yang ternyata adalah crystal maiden untuk kristal angin. Kemungkinan besar dia keturunan dari Edea Lee atau Agnes Oblige, karena memiliki penampilan fisik yang hampir mirip.

Bravely Default: Praying Brage dikembangkan oleh NHN Hangame, tim pengembang di balik Valkyria Duel dan Picotto Knights (game action RPG untuk PS Vita). Square Enix akan mengadakan beta test untuk bame PC browser ini pada tanggal 1 November 2012. Mereka juga menghubungkan antara game ini dengan Bravely Default: Flying Fairy melalui sebuah kostum. Jadi bagi pemain yang memainkan game ini, akan mendapatkan kostum khusus Prayer eksklusif bagi karakter Edea Lee di Bravely Default: Flying Fairy (yang dipakai oleh Edea Lee Oblige).

Kostum untuk Edea

[ Sumber : Siliconera (2, 3) ]


SHARE
Previous articleSimak Semua Deleted Scene Dari The Amazing Spider-Man Disini
Next articleAsus Google Nexus 7 32GB Mulai Dijual, Varian 3G HSPA+ Segera Menyusul
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.