Bonus Kalung Dante untuk Pembelian Devil May Cry

Capcom menyediakan satu bonus menarik bagi kamu yang membeli Devil May Cry di toko resmi mereka, yaitu sebuah replika kalung Dante. Seperti apa bentuknya? Simak infonya di dalam!

Bonus Kalung Dante untuk Pembelian Devil May Cry

Bonus Kalung Dante untuk Pembelian Devil May Cry

Merilis bundel spesial atau memberikan bonus sepertinya masih suka dilakukan oleh banyak publisher, salah satunya adalah Capcom. Untuk lebih menarik minat para penggemar yang menantikan perilisan Devil May Cry (DmC) tahun depan, Capcom memberi iming-iming bonus spesial untuk mereka yang membeli kopi game ini di toko resmi mereka.

Bonus yang akan diberikan Capcom adalah sebuah replika kalung yang digunakan Dante dalam game ini. Kalung yang berbahan metal dan resin ini bisa kamu dapatkan dengan membeli kopi game ini di toko resmi Capcom yang ada di halaman ini. Tidak ada biaya tambahan yang harus kamu keluarkan untuk mendapatkan bonus ini, Capcom hanya membanderol game ini dengan harga standar, US $59 atau sekitar Rp 550.000 saja.

Bonus Kalung Dante untuk Pembelian Devil May Cry

Sayangnya, bonus ini hanya tersedia khusus di Capcom Store, jadi kamu tidak bisa menemukan bonus ini dengan melakukan pembelian di toko online manapun. Menurut rencana, Capcom akan merilis game ini pada 15 Januari 2013 yang akan datang untuk PS3 dan X360, serta untuk PC pada waktu yang masih belum ditentukan.

[Sumber: Capcom Store]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU