Final Fantasy Orchestra Album Ikut Meramaikan Perayaan 25 Tahun Seri FF

Untuk merayakan 25 tahun ulang tahun Final Fantasy, Square Enix sudah menyiapkan berbagai merchandise khusus, salah satunya adalah album musik istimewa ini.

Final Fantasy Orchestra Album Ikut Meramaikan Perayaan 25 Tahun Seri FF

Final Fantasy Orchestra Album Ikut Meramaikan Perayaan 25 Tahun Seri FF

Selain berbagai macam bundle dan juga artbook yang sudah pernah kami bahas disini, Square Enix masih berencana untuk merilis berbagai merchandise khusus guna merayakan ulang tahun ke-25 dari seri FF. Salah satunya adalah Final Fantasy Orchestra Album ini. Album istimewa ini akan mengadaptasi musik dari FF I - XIV (salah satunya adalah Eyes On Me versi Crystal Kay), dan tentunya akan dimainkan oleh sebuah orkestra lengkap. Tidak ada keterangan mengenai kelompok orkestra mana yang akan didaulat untuk memainkan musik di album ini, tapi selama ini Square Enix sering bekerja sama dengan London Philaharmonic Orchestra.

FF Orchestra Album akan dirilis tanggal 26 Desember dengan harga sekitar 90 Dolar, harga yang cukup mahal. Selain edisi Bluray standard, Square Enix juga akan menyediakan edisi khusus, yang harganya masih belum ditentukan. Selain memiliki Bluray audio seperti versi standard, edisi khusus ini juga akan memiliki piringan hitam dengan bonus musik yang dipilih langsung oleh Nobuo Uematsu. Untuk info lebih lanjut mengenai album ini bisa dilihat di website official.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU