Labrys Keluar Arena Untuk Jelajahi Figma

Pastinya bagi kamu yang memainkan Persona 4 Arena, pasti tahu donk dengan karakter bernama Labrys. Dia merupakan sebuah senjata yang diciptakan untuk melawan para Shadow. Walaupun senjata bentuknya adalah seorang perempuan berkulit putih dan berambut putih ke biruan seperti langit. Kali ini, Max Factory berencana untuk membuat fersi action figure-nya melalui Figma. Dan seperti apakah jadinya? Yuk mari kita lihat prototype-nya:

pose utama Labrys yang juga terlihat pada gambar sketsanya
Figma Labrys kali ini sangat lengkap, bahkan kamu juga dapat memamerkannya dengan pose Chain Knuckle Attack!!
Kamu pun dapat memosekan Labrys menyerang dengan kapak yang dilontarkan Chain Knuckle miliknya
Jika dalam gamenya, kamu harus membeli “visor-nya” maka dalam versi Figma, kamu mendapatkannya secara gratis
Jika kamu ingin menjadikannya Shadow Labrys (boss terakhir Persona 4 Arena), maka keinginanmu terwujud

Action Figure seri Figma Labrys ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2013 mendatang dengan harga 4.600 yen. Dan pre-order-nya sudah dimulai pada 30 Oktober 2012 ini. Jadi bagi kamu yang menyukai karakter ini, siap-siap untuk pesan yah.. Hehe..


SHARE
Previous articleGTA V Akan Dirilis Kuartal Pertama 2013
Next articleLucasFilm Diakuisisi Disney, Star Wars Episode 7 Siap Meluncur!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.