Berkreasi dengan Paint Mode dalam Tekken Tag Tournament 2 Wii U!

Tekken Tag Tournament 2 versi Wii U memiliki banyak konten tambahan, salah satunya adalah fitur Paint Mode yang akan menantang kreatifitas kamu dalam mendesain tampilan karakter di game ini!

Berkreasi dengan Paint Mode dalam Tekken Tag Tournament 2 Wii U!

Berkreasi dengan Paint Mode dalam Tekken Tag Tournament 2 Wii U!

Namco Bandai rupanya cukup serius dalam mengembangkan Tekken Tag Tournament 2 versi Wii U dengan tambahan beberapa fitur baru. Setelah sebelumnya mereka menambahkan satu mode baru dan beberapa item power up khas Nintendo yang bisa kamu gunakan dalam pertarungan, hari ini Namco Bandai kembali mengkonfirmasikan satu fitur menarik yang hanya bisa dinikmati di versi Wii U-nya, yaitu Paint Mode.

Dalam Paint Mode ini, kamu bisa mengkustomisasi pakaian ataupun penampilan karakter kamu dengan menggunakan gamepad Wii U. Kamu bisa mengkustomisasi penampilan karakter kamu sesuai keinginan, apakah menggunakan kostum Halloween seperti dalam gambar pembuka artikel ini, atau bahkan memberikan satu logo tertentu di pakaian para petarung Tekken. Ada banyak tool yang bisa kamu gunakan dalam fitur ini, mulai dari berbagai jenis pen untuk menggambar, hingga shape untuk memberikan satu bentuk tertentu.

[nggallery id=131]

Tertarik untuk memiliki game ini dan mencoba Paint Mode-nya? Tekken Tag Tournament 2 versi Wii U akan dirilis bersamaan dengan perilisan konsolnya pada 18 November 2012 yang akan datang.

[Sumber: Destructoid]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU