C-3PO dan R2-D2 Beraksi di Trailer Gameplay Terbaru Angry Birds Star Wars!

Bagi para penggemar Star Wars, pasti tidak asing dengan dua droid (robot) yang setia menemani Luke Skywalker dan kawan-kawan ini. Setelah dua hari lalu Rovio merilis trailer gameplay perdana Angry Birds Star Wars yang mendemokan bagaimana aksi Red Bird Luke Skywalker dan Pink Bird Princess Leia, kali ini Rovio kembali merilis trailer gameplay baru yang mendemokan bagaimana kemampuan dua droid ini. Ya, kedua droid ini bukan hanya sekedar Golden Egg saja, karena kamu juga bisa menggunakannya dalam beberapa level game ini!

Ya, di beberapa bagian gameplay game ini nantinya kamu bisa menggunakan kedua droid ini untuk menyerang para babi, utamanya seperti yang terlihat di dalam trailer adalah level-level di luar angkasa. Kedua droid ini memiliki kemampuan yang berbeda, dimana C-3PO bisa terpisah-pisah menjadi beberapa bagian dan R2-D2 yang bisa menyetrum para babi. Dalam level luar angkasa ini, kamu akan sedikit diajak bernostalgia dengan gameplay dengan gravitasi 0 ala Angry Birds Space.

Sudah tidak sabar memainkan game ini? Tunggu tanggal rilisnya pada 8 November 2012 untuk iOS dan Android ya!

[Sumber: Official Website]


SHARE
Previous articlePreview Skyfall: Ketika Loyalitas Bond Kembali Diuji
Next articleTv Spot Ketiga The Hobbit: An Unexpected Journey
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.