Debut Trailer Disgaea Dimension 2

Nippon Ichi Software merilis trailer pertama Disgaea Dimension 2, sekuel langsung dari Disgaea: Hour of Darkness. Selain itu mereka juga merilis beberapa screenshot game ini, yang menunjukkan beberapa fitur baru seperti Laharl yang bisa menaiki seekor naga. Mungkin nantinya karakter lain juga bisa menaiki monster-monster yang ada. Dan juga diperlihatkan karakter misterius (hanya tampak siluetnya), yang kemungkinan adalah adik perempuan Laharl, karena dia memanggilnya dengan sebutan kakak dan akan mengambil alih posisi Pemimpin Netherworld.

Hap! Laharl pun kini bisa naik naga

Jika melihat screenshot dan trailer tersebut, Disgaea Dimension 2 menggunakan sprite beresolusi tinggi seperti halnya di Disgaea 4. Bagi kamu yang menginginkan penampilan lama Laharl, Flonne, dan Etna, maka pre-order adalah langkah yang tepat, karena kamu akan mendapatkan kode download Legacy Costumes untuk mereka bertiga.

Adik perempuan Laharl?

NIS juga memberikan detail cerita tepat sebelum kejadian di Disgaea Dimension 2, yakni setelah kematian seorang Overlord dengan kekuatan serta kharisma yang tinggi di Netherworld. Dan perang saudara di sana pun tak terelakkan, demi memperebutkan posisi sebagai penguasa tunggal Netherworld. Perang terus berlanjut, hanya yang terkuat yang bertahan, dan satu nama demon muncul sebagai kandidat baru.

Bernama Laharl, demon muda satu ini tak lain adalah satu-satunya anak laki-laki dari Overlord sebelumnya. Laharl ini sangat liar, tak peduli dengan dunia, dan bertarung demi memperebutkan tahta Overlord bersama dengan pasukan demon miliknya, seorang malaikat, hingga manusia. Dan akhirnya dia pun berhasil menjadi Overlord.

Beberapa tahun setelahnya, Laharl dan teman-temannya memulai petualangan baru. Ke manapun mereka pergi, masalah dan drama muncul silih berganti. Beragam kejutan menanti, canda tawa dan tangisan juga akan mengiringi petualangan baru mereka nantinya. Disgaea Dimension 2 akan dirilis oleh NIS untuk PS3 pada tanggal 20 Maret 2013 mendatang di Jepang.

http://youtu.be/hgz4Pz18wzg

[nggallery id=132]

[ Sumber : Siliconera (2), Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleBerkreasi dengan Paint Mode dalam Tekken Tag Tournament 2 Wii U!
Next articleDetail dan Screenshot Pertama Tales of Hearts R
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.