Detail dan Screenshot Pertama Tales of Hearts R

Namco Bandai Games memberikan detail pertama untuk Tales of Hearts R, remake total dari Tales of Hearts yang dulu dirilis untuk DS. Seperti yang disebutkan sebelumnya, semua aspek dalam game ini dirombak dengan grafis 3D, bahkan hingga pertarungannya. Saat ini pengembangan Tales of Hearts R telah mencapai sekitar 50%.

Fitur baru yang ditambahkan di sini adalah Chase Link Mode. Ketika kamu memenuhi suatu kondisi saat menyerang, maka karakter otomatis akan memasuki mode Chase Link ini, membuatnya mengejar musuh yang berada di udara dan memberikan serangan lanjutan. Dan juga saat bertarung terlihat semacam gauge di sebelah kiri layar, yang mirip dengan Overlimit Gauge di Tales of Vesperia namun pihak Namco Bandai belum memberikan konfirmasi secara resmi.

Beberapa Artes telah dikonfirmasikan, antara lain sebagai berikut.

Shing Meteoryte – Soaring Parry
Hisui Hearts – Needle Sparrow
Calcedoni Arkam – Blue Blade

Langsung saja kamu lihat beberapa screenshot awal Tales of Hearts R di bawah ini.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera (2), Gematsu (2)]


SHARE
Previous articleDebut Trailer Disgaea Dimension 2
Next articleLuke Skywalker akan Kembali dalam Star Wars Episode VII?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.