Preview Skyfall: Ketika Loyalitas Bond Kembali Diuji

Judul : Skyfall
Studio : Eon Productions / Danjaq LLC
Distributor : MGM / Columbia Pictures
Release : 26 Oktober 2012 (Eropa) / 9 November 2012 (US) / 1 November 2012 (Indonesia)
Pemain : Daniel Craig, Javier Bardem, Ralph Fiennes

Tidak terasa, usia James Bond sudah mencapai setengah abad tahun ini. Dalam setengah abad kiprahnya di Hollywood, total James Bond sudah memiliki 22 film, yang diawali dengan Dr. No pada tahun 1962 lalu. Guna merayakan usianya yang ke-50 tahun ini, James Bond akan beraksi kembali di filmnya yang ke-23 dalam Skyfall. Untuk ketiga kalinya setelah Casino Royale dan Quantum of Solace, agen Bond akan diperankan kembali oleh Daniel Craig. Sedangkan untuk nama-nama lain di balik layarnya, pihak rumah produksi sudah menyiapkan beberapa nama seperti Javier Bardem (Eat Pray Love) yang akan memerankan Raoul Silva, lawan utama Bond dalam film ini, dan juga Ralph Fiennes (Harry Potter Series) yang akan memerankan Gareth Mallory.

Film ini mengisahkan Bond yang harus kembali diuji loyalitasnya terhadap M setelah menjalani misi yang berakhir kurang memuaskan. Ketika operasi di Istanbul berakhir dengan bencana, Bond tiba-tiba menghilang dan membuat orang-orang menganggapnya sudah tewas. Bukan hanya itu, identitas semua anggota agen MI6 yang masih aktif pun tersebar luas di internet. Dalam kondisi ini, kemampuan M untuk menjalankan Secret Service pun diuji, dan dia akhirnya menjadi subyek analisa dari pemerintah dalam menangani situasi ini. Ketika Secret Service diserang, tiba-tiba Bond muncul kembali untuk membantu M. Disisi lain, Bond juga memiliki kepentingan untuk mencari Raoul Silva yang berbahaya dan memiliki hubungan dengan keduanya, dan diuji loyalitasnya saat dia menemui rahasia yang datang dari masa lalunya.

Skyfall Official Trailer

Skyfall akan dibesut oleh Sam Mendes, yang awalnya hanya menjadi konsultan MGM saat menghadapi kebangkrutan pada tahun 2010 lalu. Karena masalah finasial ini pula, Skyfall yang sejatinya direncanakan mulai digarap setelah Quantum of Solace harus tertunda hingga tahun 2011 lalu. Entah karena masalah finansial ini pula atau bukan, bujet yang dikeluarkan oleh rumah produksi pun menurun dalam Skyfall, dimana mereka hanya menghabiskan dana sebesar US $150 Juta, atau lebih murah US $50 Juta dari budjet yang mereka keluarkan untuk Quantum of Solace. Untuk menandai ulang tahun ke-50 ini pula, untuk pertama kalinya Bond juga akan beraksi di layar IMAX selain di layar lebar konvensional.

Bagi kamu yang ingin membaca-baca kembali berita tentang Skyfall di Duniaku.net, silahkan kunjungi salah satu link di bawah ini.

– Teaser Trailer Pertama James Bond: Skyfall

– Trailer Terbaru Dibalik Layar James Bond: Skyfall

– Agent 007 Dinyatakan “Tewas” Ketika Beraksi di Skyfall!

– Empat Poster Karakter Skyfall

– Skyfall Domestic Poster dan Banner Karakter

– “Fear”, TV Spot Terbaru Skyfall

– Skyfall Underwater Video

– TV Spot Terbaru Skyfall

– Trailer Skyfall Dibalut Dengan Lagu “Skyfall” Oleh Adele

– “Bond Is Back!” TV Spot Terbaru Skyfall

– Dua Klip Terbaru Skyfall


SHARE
Previous articleTecmo Koei Umumkan Dynasty Warriors 8
Next articleC-3PO dan R2-D2 Beraksi di Trailer Gameplay Terbaru Angry Birds Star Wars!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.