ArtLogic Games Siapkan Epic War Saga untuk Mobile!

Setelah sukses di portal game seperti Kongregate dan mendapatkan rating yang cukup tinggi, hari ini ArtLogic Games mengkonfirmasikan bahwa mereka akan segera melakukan porting Epic War Saga untuk mobile. Dua OS mobile yang tengah naik daun, iOS dan Android akan menjadi target invasinya.

Kabar ini sendiri tercium dari fanpage ArtLogic Games, dimana siang ini mereka memberikan beberapa screenshot teaser porting Epic War Saga untuk mobile ini, mulai dari layar pemilihan Quest, layar manajemen Unit hingga bagaimana tampilan layar battle-nya kelak. Berikut ini adalah beberapa screenshot-nya. Jika dilihat secara mendetail, terdapat beberapa perbedaan pada letak tombol yang tampak lebih besar agar lebih nyaman dimainkan untuk mobile.

Layar Battle
Village dan Monster Lab
Layar Detail Quest

Belum ada jadwal rilis resmi untuk game ini, namun dalam keterangan di fanpage resminya, Epic War Saga untuk Android dan iOS ini akan segera dirilis pada bulan ini juga. Tunggu saja berita selanjutnya ya!

[Sumber: Official Fanpage]


SHARE
Previous articleThe World Ends With You Live Remix Mengambil Setting Dunia Paralel
Next articleShin Megami Tensei Bangkit Kembali untuk Android
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.