DC Merilis Gambar Close Up Resmi Joker di Injustice: Gods Among Us

Jika sebelumnya kita hanya mengetahui detail mengenai Green Arrow saja, dari beberapa karakter yang baru dikonfirmasikan bakal berlaga di Injustice: Gods Among Us, maka kali ini kita bisa tahu seperti apa rupa Joker dalam game benuansa Mortal Kombat tersebut.

Jika sebelumnya kita hanya mengetahui detail mengenai Green Arrow saja, dari beberapa karakter yang baru dikonfirmasikan bakal berlaga di InjusticeGods Among Usmaka kali ini kita bisa tahu seperti apa rupa Joker dalam game benuansa Mortal Kombat tersebut.

DC Comics melalui website-nya www.dccomics.com menampilkan gambar resmi Joker secara close up. Sayangnya tidak ada detil lebih lanjut tentang keberadaan Clown Prince of Crime ini di Injustice. Joker tampak muncul sebagai artwork cover game Injustice; Gods Among Us. Dan di beberapa trailer tentang Injustice hanya menampilkan keberadaan Joker di arena latar belakang, sehingga tidak ada yang secara kongkrit menampilkan Joker sebagai playable character.

Seperti biasanya, Joker tampil dalam pakaian jas ungu, wajah putih, rambut hijau, dan senyuman lebar. Tentunya jangan harap ini adalah senyuman ramah yang akan menyambut Anda! Jika Joker dipastikan tampil di roster Injustice, tentunya ia akan menjadi petarung tipe gadget yang akan menjadi lawan tangguh bagi Batman. Kira-kira, seperti apakah jurus-jurus Joker di Injustice nanti?

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin