Dua Demo Terbaru DmC, Ajak Kamu Telusuri Rumah Masa Kecil Dante!

Capcom kembali merilis screenshot-screenshot terbaru Devil May Cry (DmC). Bersamaan dengan itu, salah satu website game besar CVG merilis dua buah trailer yang mendemokan misi awal di game ini. Yang menarik, salah satu video yang diberi dengan judul Home Truth akan mengajak kamu untuk menelusuri rumah yang menjadi tempat tinggal Dante semasa kecil. Kamu bisa menyaksikan video-nya berikut ini.

Sedangkan dalam video kedua yang diberi judul Bloodlines, kamu akan diajak Capcom untuk menjelajahi sebuah area yang disebut dengan Limbo. Dalam video ini, Capcom rupanya ingin menegaskan kembali image DmC yang stylish dengan desain area dan juga desain musuh-musuhnya. Dalam video ini pula kamu bisa menyaksikan bagaimana aksi Dante yang menggunakan beberapa senjata andalannya, seperti sebuah scythe.

Berikut ini adalah deretan screenshot baru yang dirilis Capcom

[nggallery id=136]

Menurut rencana, DmC akan dirilis pada 15 Januari 2013 yang akan datang. Tetapi sebelum itu, Capcom sudah berencana untuk merilis versi demo dari game ini dahulu pada tanggal 20 November 2012 untuk Xbox Live dan 21 November 2012 untuk PSN.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleShin Megami Tensei Bangkit Kembali untuk Android
Next articleArchos 80 Cobalt, Pilihan yang Tidak Biasa Dengan Layar Ukuran 8-Inchi!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.