Merekrut Para Hostess di Valhalla Knights 3?

Marvelous AQL memberikan informasi baru terkait gameplay Valhalla Knights 3. Dikabarkan kamu nantinya bisa merekrut para hostess di sini! Dan juga mereka mengkonfirmasikan tanggal perilisannya di Jepang, yakni tanggal 31 Januari 2013 mendatang untuk PS Vita.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, di sini kamu bisa membentuk anggota party maksimal tujuh orang. Kamu bisa membuatnya sesuka hati, dimulai dari beragam pilihan ras seperti manusia, elf, hobbit, dwarf, beast, nightmare, atau machine. Kemudian memilih job untuk mereka, terdiri atas fighter, mage, priest, thief, archer, atau akatoki (yang sebelumnya menjadi ras di Valhalla Knights 2).

Cara lainnya adalah, merekrut para hostess untuk bergabung dalam party. Untuk melakukannya, pertama kamu harus mengunjungi “distrik merah” alias distrik hiburan khusus orang dewasa, dan berinteraksi dengan salah satu hostess disana. Tentu saja kamu harus akrab dengannya terlebih dahulu, dengan memilih “sexy time”. Dan kamu bisa, ehem, menyentuh dan menciumnya untuk membuatnya menjadi lebih akrab. Setelah itu nantinya dia akan memberikan quest spesial. Berhasil menyelesaikannya, bukan tidak mungkin nantinya dia bersedia menjadi anggota party-mu dan bertualang bersama.

Le sexy time…
… atau, ehem, mencium para hostess tersebut

Marvelous AQL mematok harga sebesar 6980 yen (sudah termasuk pajak) untuk Valhalla Knights 3 ini. Bagi kamu yang melakukan pre-order, akan mendapatkan kode download spesial yang berkaitan dengan “distrik merah” tadi. Hanya saja download spesial ini tidak eksklusif, karena Marvelous AQL juga akan merilisnya di masa mendatang namun tidak gratis (bagi mereka yang tidak melakukan pre-order).

Layar kustomisasi yang kabarnya akan terlihat jauh lebih detail dibanding semua prekuelnya

[nggallery id=135]

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleDC Merilis Gambar Close Up Resmi Joker di Injustice: Gods Among Us
Next articleLG Optimus Vu Dirilis di Indonesia, Alternatif Phablet Selain Galaxy Note
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.