Pre Order GTA V Segera Dimulai, Dapatkan Bonus Eksklusifnya!

“Kebocoran” info dan juga gambar-gambar Grand Theft Auto (GTA) V terus berlanjut. Setelah beberapa hari lalu bocor sebuah art yang mendeskripsikan jadwal rilis dan juga artwork baru, hari ini “kebocoran” kembali terjadi menyangkut bonus item yang akan kamu dapatkan jika melakukan pre order game ini melalui beberapa gambar dan surat yang dirilis oleh Rockstar. Selain itu juga, Rockstar juga kembali merilis dua promo art yang bisa kamu lihat di pembuka artikel dan juga di bawah ini.

Surat yang “bocor” dari markas Rockstar

Di salah satu gambar yang muncul pertama kali di website forum GTAGaming, kamu bisa melihat satu item bonus yang berbentuk menyerupai flashdisk. Menurut surat resmi yang dirilis Rockstar, item ini adalah sebuah Image Viewer, yang bisa kamu gunakan untuk melihat lokasi-lokasi yang ada di Los Santos. Terdapat lima warna Image Viewer yang berbeda, dan masing-masing memiliki gambar yang berbeda-beda pula.

Ini dia bonusnya

Menurut surat ini juga, nantinya untuk beberapa orang yang melakukan pre order pertama kali akan mendapatkan kelimanya sekaligus dalam satu paket. Terdapat lima lokasi yang terdapat dalam lima image viewer ini, antara lain Grapeseed, Zancudo River, Del Perro Pier, Vespucci Canals, dan Vinewood Falls. Berikut ini adalah penampakan lima lokasi tersebut, yang bisa kamu lihat melalui image viewer-nya.

[nggallery id=141]

Kapan pre order ini dimulai? Masih menurut surat yang sama, tertulis bahwa penggemar sudah bisa melakukan pre order mulai tanggal 5 November yang akan datang. Dalam surat tersebut pula, Rockstar juga mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis trailer kedua game ini bersamaan dengan dimulainya pre order. Namun sayang, menurut kabar yang beredar, perilisan trailer baru ini kemungkinan tertunda akibat terjangan badai Sandy yang menyerang beberapa bagian Amerika Serikat, termasuk New York yang menjadi salah satu basis Rockstar.

[Sumber: GTAGaming, VG247]


SHARE
Previous articleArchos 80 Cobalt, Pilihan yang Tidak Biasa Dengan Layar Ukuran 8-Inchi!
Next articleHTC Desire SV, Android Dual-SIM Terbaru Dengan Prosesor Dual-Core
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.