Preview Wreck-It Ralph: Jika Ralph Sudah Bosan Menjadi Orang Jahat

Judul : Wreck-It Ralph
Studio : Walt Disney Animation Studios
Distributor : Walt Disney Pictures
Release : 2 November 2012 (US)
Pengisi Suara : John C. Reilly, Sarah Silverman, Jane Lynch

Bagaimana rasanya menjadi orang jahat? Di beberapa film atau game, mungkin menjadi peran antagonis menyenangkan di bagian awal, namun akan menjengkelkan di bagian akhir karena sebagian besar orang jahat akan dikalahkan oleh sang pahlawan di akhir cerita. Inilah yang membuat Ralph bosan menjadi orang jahat, dan ingin berubah menjadi peran yang baik. Itulah sedikit intisari dari Wreck-It Ralph, film animasi terbaru Disney yang akan segera dirilis bulan depan. Beberapa nama sudah diplot untuk mengisi suara di film ini, antara lain John C. Reilly (The Aviator, Dark Water), Sarah Silverman (The Bachelor, The Muppets), dan Jack McBrayer (Despicable Me).

Film ini mengisahkan Ralph, musuh dari game arcade Fix-It Felix Jr, yang mengisahkan seorang pahlawan yang harus memperbaiki bangunan yang telah dihancurkan Ralph. Selama 30 tahun, Ralph selalu melakukan tugas serupa, dan mulai capek menjadi orang jahat. Karena dorongan untuk membuktikan bahwa dia juga bisa menjadi pahlawan, Ralph melarikan diri dari video game-nya melewati kabel-kabel, dan memulai petualangannya di game lainnya. Akhirnya dia sampai di Hero’s Duty, sebuah game shooter dimana dia membantu tokoh utama Sergeant Calhoun untuk melawan serangan alien Cy-Bugs. Dari Hero’s Duty, dia berpetualang lagi ke Sugar Rush, dimana dia akan dihadapkan dengan balapan go-kart dan bertemu dengan karakter lain game tersebut, Vanellope. Bagaimana petualangan Ralph selanjutnya? Akankah dia terus menjadi tokoh baik, atau kembali ke rutinitas semula sebagai orang jahat?

Film ini disutradarai oleh Rich Moore, yang sebelumnya dikenal membesut film animasi berseri The Simpsons. Karena ber-setting di dunia game, maka perilisan film ini pun ditemani oleh banyak game, salah satunya adalah game Fix-It Felix Jr yang berbasis flash dan merupakan miniatur dari game Fix-It Felix Jr. yang ada di film dan bisa kamu mainkan di link http://disney.go.com/wreck-it-ralph/#/fixitfelix. Selain itu, Disney Interactive dan Activision juga bekerja sama untuk membuat game Wreck-It Ralph untuk Wii, NDS dan 3DS yang ber-genre side-scrolling. Bukan hanya itu, kabarnya juga Ralph akan menjadi salah satu karakter yang bisa kamu mainkan dalam Sonic & All Stars Racing Transformed yang kini tengah dikembangkan oleh Sega.

Wreck-It Ralph Official Trailer

Untuk membaca kembali artikel-artikel lama Duniaku.net tentang Wreck-It Ralph, silahkan mengunjungi salah satu link di bawah ini.

– Trailer Perdana Wreck It Ralph

– I’m Gonna Wreck it, Mainkan Wreck It Ralph Disini

– Wreck It Ralph The Game, Part 2

– Wreck-It Ralph, “When the Arcade Closes, the Fun Begins”

– Trailer Internasional Terbaru Wreck-It-Ralph

– Dua Featurette Terbaru Wreck It Ralph


SHARE
Previous articleJamie Foxx Perankan Electro di The Amazing Spider-Man 2?
Next articleVersi PS3 Mass Effect Trilogy Ditunda, Langsung Dapatkan “Bring Down the Sky”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.