Shin Megami Tensei Bangkit Kembali untuk Android

Atlus tidak melupakan penggemar setia Shin Megami Tensei (SMT) di Jepang. Mereka seolah membangkitkan kembali serial tersebut dengan menghadirkan kembali SMT pertama untuk Android di Jepang. SMT untuk Android ini merupakan port dari versi aslinya yang dulu dirilis untuk NES. Sayangnya game ini eksklusif untuk Jepang saja dan Atlus sepertinya tidak berencana untuk melokalisasinya, meskipun kamu bisa membaca keterangannya dalam bahasa Inggris di Google Store.

Game ini sudah tersedia di Google Store dan bisa didapatkan dengan harga 800 yen hingga tanggal 7 November. Setelahnya, harga game ini akan naik menjadi 1200 yen. Jika kamu memiliki Android dengan OS 2.2 atau lebih tinggi dan tidak mengkhawatirkan masalah bahasa, langsung saja mengunduhnya dan memainkannya. Hitung-hitung sambil bernostalgia jika dulu pernah memainkannya.

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleArtLogic Games Siapkan Epic War Saga untuk Mobile!
Next articleDua Demo Terbaru DmC, Ajak Kamu Telusuri Rumah Masa Kecil Dante!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.