Update Lords of Vandaria dengan Beberapa Sistem Baru!

Awal Oktober lalu, Toge Productions bekerja sama dengan Vandaria Saga merilis Lords of Vandaria, sebuah RTS dengan latar belakang dunia Vandaria. Namun, karena masih terdapat beberapa kekurangan di sana sini, mereka memilih untuk menarik game tersebut dari pasaran, dan merilis ulang game ini beberapa hari lalu. Dalam rilis ulang ini, Lords of Vandaria mengalami beberapa perubahan dan juga implementasi sistem baru. Apa saja yang berubah?

Pilihan tingkat kesulitan sudah tidak ada, dan kamu bisa memilih apakah memainkan gameplay menyerang (Attack) atau bertahan (Tower Defense)

Dalam sisi gameplay, kali ini kamu tidak akan menemui pilihan tingkat kesulitan saat memasuki sebuah level. Sebagai gantinya, setiap level sudah memiliki tingkat kesulitannya sendiri-sendiri, sehingga semakin jauh kamu memainkan game ini, maka tingkat kesulitan level tersebut akan semakin tinggi. Fitur lain yang dihilangkan dalam versi terbaru kali ini adalah fitur End Turn yang dulunya bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang tanpa harus memasuki medan pertempuran, atau menghadapi musuh yang menyerang balik dan mengubah gameplay game ini menjadi beraroma tower defense.

Sudah tidak ada opsi untuk melakukan End Turn

Hilangnya fitur End Turn bukan berarti game ini juga kehilangan gameplay tower defense-nya. Gameplay tower defense masih bisa kamu nikmati di game ini setelah kamu berhasil menyelesaikan misi di satu level. Jadi, gameplay tower defense ini bisa menjadi alternatif kamu untuk grinding mencari gold guna membuka unit baru, mendirikan bangunan di bagian Upgrades atau meng-upgrade bangunan yang sudah ada.

Manajemen unit yang lebih simpel. Kamu juga bisa me-reset apa saja yang sudah kamu dapatkan, untuk mengubahnya kembali menjadi Vandaria Gold.
Sistem Upgrades yang berperan cukup penting untuk perkembangan unit dan magic yang kamu miliki

Perubahan  bukan hanya ada di sisi gameplay utama dan tower defense. Manajemen unit dan magic juga mendapatkan perombakan yang paling banyak dengan dihapusnya elemen TCG untuk mendapatkan unit atau magic baru. Sebagai gantinya, kamu bisa membuka unit baru dengan cara membelinya menggunakan Vandaria Gold, yang bisa kamu dapatkan dari memasuki peperangan atau grinding di bagian gameplay tower defense. Namun, Vandaria Gold saja tidak cukup untuk membuka unit baru, karena kamu juga harus memenuhi syarat yang dibutuhkan, sebagai contoh kamu harus meng-upgrade Barrack kamu ke level 2 terlebih dahulu dan 2 Vandaria Gold untuk mendapatkan Knight.

Sudah siap memainkan Lords of Vandaria kembali? Langsung kunjungi Armor Games untuk memainkannya ya!