Devil May Cry Membawa Dante Menjalani 7 Tingkat Kesulitan

Melalui dua demo terbaru yang kemarin dirilis Capcom, kami mendapatkan beberapa detail baru mengenai gameplay DmC: Devil May Cry. Selama bermain nanti kamu bisa memilih tingkat kesulitan di luar “standar!” 

DmC: Devil May Cry bakal merubah pengalamanmu memainkannya dengan beberapa mode tingkat kesulitan spesial, yang tidak termasuk dari mode standar yang ditawarkan secara default. Mode tingkat kesulitan standarnya sendiri adalah Human, Devil Hunter, dan Nephilim. Seperti game Devil May Cry sebelumnya, setiap mode tersebut bisa dibuka dengan sukses memainkan gamenya pada setiap tingkat kesulitan.

Sedangkan untuk tingkat kesulitan spesial di luar standar, developer Ninja Theory menyediakan opsi sebagai berikut:

  • Son of Sparda — yang bakal me-remix layout musuh di tiap stage, mereka juga menjadi lebih kuat, termasuk gerakannya juga berbeda.
  • Dante Must Die — seperti di atas, namun juga memasukkan musuh terkuat serta serangan yang lebih mematikan.
  • Heaven or Hell – mode remix seperti yang pertama, namun siapa pun dan apa pun, termasuk Dante, bakal tewas jika terkena serangan sekali! Yup, one hit kill!!
  • Hell and Hell — sama seperti di atas, namun hanya Dante saja yang bakal tewas jika terkena sekali serangan. Hehe, ada yang berani mencobanya?
[nggallery id=136]

Sumber: Capcom Unity


SHARE
Previous articleVersi PS3 Mass Effect Trilogy Ditunda, Langsung Dapatkan “Bring Down the Sky”
Next articleNutty Fluffies Dirilis di iOS, Cara Baru Mengendarai Roller Coaster!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.