Komentar Hajime Tabata untuk Lokalisasi Final Fantasy Type-0

Sutradara Final Fantasy Type-0 Hajime Tabata mengatakan bahwa Square Enix “merasa sanggup” dalam melokalisasi Final Fantasy Type-0. “Karena alasan pasar, kita saat ini sedang memasuki tahap baru dan berkesempatan untuk memulai rencana baru. Kita merasa yakin untuk membawa judul ini kepada para penggemar di Amerika Utara dan Eropa, sehingga ketika kesempatan yang bisa menjadi faktor keseluruhan untuk melakukannya muncul, kita akan bersiap untuk langsung mempertimbangkannya.”

Saat ditanya mengenai apa yang perlu ditambahkan untuk FF Type-0 yang dirilis di PSP tanggal 27 Oktober 2011 lalu ini, beliau ingin menambahkan kapabilitas ad-hoc dan mode kooperatif dimana semua pemain bisa saling membantu kapan pun. Serta tidak ketinggalan jalan cerita yang lebih mudah dimengerti, menyeimbangkan kekuatan sihir-sihir di dalam permainan, dan menyesuaikan pola leveling karakter di sini. Hm mungkin kita bisa berharap banyak untuk lokalisasi FF Type-0 ini? Saya sih sangat berharap banyak hehe.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleTiga Klip Terbaru Wreck-It Ralph
Next articleDuniaku Movie Review: Skyfall
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.