Nutty Fluffies Dirilis di iOS, Cara Baru Mengendarai Roller Coaster!

Dikonfirmasikan sepekan lalu, bahwa developer RedLynx bakal merilis game mobile terbarunya Nutty Fluffies untuk iOS dan Android, hari ini kami mendapati game dengan setting roller coaster tersebut baru eksis di Apple App Store.

Membaca judul game yang dijual di App Store seharga US $0.99 ini pasti tidak terlihat kesan roller coaster-nya. Idenya adalah ada sebuah taman hiburan, dengan banyak binatang dikurung disana yang harusnya menjadi hadiah bagi pengunjung. Namun saat taman itu tutup, mereka justru menggunakan roller coaster yang ada untuk bermain – main.

Bukan sekadar menaiki roller coaster, karena unsur physics banyak diterapkan RedLynx (developer game racing DrawRace) di sini. Kamu bertugas menjaga kecepatan bergerak rooler coaster tersebut (sapukan jari ke kanan mempercepat, kalau ke kiri melambatkan), jangan sampai terlalu kencang sehingga terbalik dan jelas melukai hewan – hewan lucu yang mengendarainya. Jangan ketinggalan juga dorong roller coaster-nya ke atas untuk mengumpulkan collectible berbentuk hati disepanjang permainan. Asal kecepatan tetap dijaga, agar kereta itu tidak malah meluncur jatuh.

[nggallery id=144]

Nutty Fluffies – Official Teaser-Trailer

Nutty Fluffies Launch Trailer

Download: Apple App Store


SHARE
Previous articleDevil May Cry Membawa Dante Menjalani 7 Tingkat Kesulitan
Next articleTiga Klip Terbaru Wreck-It Ralph
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.