Ralph Ikut Balapan di Sonic & All Stars Racing Transformed!

Sudah mengenal Ralph? Seperti yang sudah saya tuliskan kemarin di artikel preview ini, Ralph adalah karakter utama dalam film Wreck-It Ralph, yang dikisahkan bosan menjadi orang jahat dan ingin menjadi pahlawan. Di preview tersebut pula, saya juga menuliskan bahwa Ralph selain tampil di film, juga tampil di beberapa game, salah satunya dalam game balapan Sonic & All Stars Racing Transformed yang kini tengah dikembangkan oleh Sumo Digital.

Apa yang dilakukan Ralph dalam game ini? Jawabannya bisa kamu dapatkan dengan menonton trailer terbaru game ini yang baru saja dirilis oleh SEGA. Ya, dalam game ini nantinya, Ralph akan menjadi salah satu karakter playable, yang bisa kamu gunakan untuk balapan melawan Sonic, Knuckles dan kawan-kawan. Dalam game ini, nampak Ralph akan menggunakan mobil dengan sebuah crane yang ada di bagian belakangnya, yang bisa berubah-ubah menyesuaikan medan balapannya.

Menurut rencana, game ini akan dirilis untuk beberapa platform sekaligus, namun dengan jadwal rilis yang berbeda-beda. Untuk versi PS3 dan X360 akan dirilis pada 20 November 2012, untuk versi Wii U pada 18 November 2012 bersamaan dengan perilisan konsolnya, 11 Desember 2012 giliran dirilis untuk duo handheld 3DS dan PS Vita, serta yang terakhir untuk PC dan iOS dengan jadwal rilis yang masih belum ditentukan.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleZIGMA #120 – Persona 4 Golden yang Memukau!
Next articleTonton Aksi Ayane dalam Trailer Terbaru Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.