Tonton Aksi Ayane dalam Trailer Terbaru Ninja Gaiden 3: Razor's Edge

Dead or Alive menyumbangkan salah satu petarungnya untuk membantu Ryu dalam Ninja Gaiden 3: Razor's Edge. Simak aksinya yang "berdarah-darah" dan juga kostum baru untuknya dan Ryu di dalam!

Tonton Aksi Ayane dalam Trailer Terbaru Ninja Gaiden 3: Razor's Edge

Tonton Aksi Ayane dalam Trailer Terbaru Ninja Gaiden 3: Razor's Edge

Tinggal beberapa minggu lagi menjelang perilisan Wii U di US pada 18 November yang akan datang. Salah satu game yang akan menemani perilisannya adalah Ninja Gaiden3: Razor's Edge, yang dikembangkan oleh Team Ninja ini. Kali ini, Team Ninja kembali memanjakan para penggemar Ninja Gaiden dengan trailer baru yang menampilkan salah satu karakter dalam Dead or Alive, Ayane.

Ya, seperti terlihat dalam trailer, Ayane nantinya akan bergabung bersama Ryu di dalam game ini. Tampak dalam game ini, di beberapa bagian Ayane muncul untuk membantu Ryu dalam mengalahkan musuh-musuhnya. Selain tampilnya Ayane, trailer ini juga menampilkan beberapa kostum baru yang bisa digunakan Ayane, maupun Ryu yang akan menjadi protagonis utama di game ini.

Jika game ini direncanakan akan dirilis di US beberapa minggu lagi, penggemar Ryu yang ada di Jepang dan Eropa nampaknya harus menunggu sedikit lama, karena Koei Tecmo sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis game ini untuk Jepang pada 8 Desember 2012 dan untuk Eropa 11 Januari 2013 yang akan datang.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU