Versi PS3 Mass Effect Trilogy Ditunda, Langsung Dapatkan "Bring Down the Sky"

Sebelumnya kami mengabarkan jika kesemua versi Mass Effect Trilogy bakal dirilis 6 November 2012. Namun kabar terbaru menyebutkan jika ternyata versi PS3 kompilasi ketiga game dari serial fiksi ilmiah Mass Effect itu ternyata ditunda perilisannya.

Versi PS3 Mass Effect Trilogy Ditunda, Langsung Dapatkan "Bring Down the Sky"

Versi PS3 Mass Effect Trilogy Ditunda, Langsung Dapatkan Bring Down the Sky

Sebelumnya kami mengabarkan jika kesemua versi Mass Effect Trilogy bakal dirilis 6 November 2012 besok. Namun kabar terbaru menyebutkan jika ternyata versi PS3 kompilasi ketiga game dari serial fiksi ilmiah Mass Effect itu ternyata ditunda perilisannya hingga 4 Desember 2012 mendatang.

Pada 4 Desember 2012 Mass Effect Trilogy muncul pertama kali untuk PS3 di wilayah Amerika Utara, sedangkan di Eropa baru tiga hari kemudian. Apa yang menarik dari kompilasi ini adalah game pertamanya, yang untuk pertama kalinya bisa dimainkan di konsol Sony, selain juga disediakan format download melalui PSN. Namun jika kamu kolektor, pasti lebih tertarik versi fisik ini karena dijual dengan kotak eksklusif N7 warna hitam.

Versi PS3 Mass Effect Trilogy Ditunda, Langsung Dapatkan Bring Down the Sky

Bersamaan dengan penundaan ini, BioWare juga memberikan detail DLC yang nantinya disediakan untuk setiap platform, yaitu misi "Bring Down the Sky" yang menjadi satu paket Mass Effect PS3 (baik yang memainkannya melalui paket Mass Effect Trilogy atau download PSN). Sedangkan versi PC-nya mendapatkan Bring Down the Sky dan Pinnacle Station, kemudian untuk Mass Effect X360 sama persis seperti ketika dirilis 2007 lalu, minus DLC.

Versi PS3 Mass Effect Trilogy Ditunda, Langsung Dapatkan Bring Down the Sky

BioWare menambahkan jika versi PS3, X360 dan PC semuanya mendapatkan Cerberus Network dengan Mass Effect 2; namun khusus PS3 juga termasuk Lair of the Shadow Broker, Kasumi dan Overlord. Dan terakhir, termasuk dalam Mass Effect 3 adalah Cerberus Network untuk semua, namun bukan ekspansi terakhir, Leviathan.

Penundaan tersebut hanya untuk versi PS3, sedangkan versi X360 dan PC Mass Effect Trilogy bakal tetap dirilis minggu depan pada 6 November di Amerika Utara, dan 9 November di Eropa. Berikut juga kami berikan screenshot terbaru Mass Effect Trilogy.

[nggallery id=143]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU