Forza Horizon Bondurant Car Pack DLC Siap Rilis Tanggal 6 November

Tanggal 6 November ini Forza Horizon akan kebagian DLC keduanya yaitu, Bondurant Car Pack. DLC ini akan menghadirkan enam mobil baru yang cukup variatif, mulai dari mobil offroad, mobil kota, sampai dengan mobil yang memang dirancang sebagai mobil balap. Kamu bisa membeli tiap mobil ini dengan harga 240 MS point, atau kamu bisa membeli keenamnya sekaligus dengan harga 400 MS point (sekitar 50.000 rupiah). Oh dan jangan lupa, jika kamu tidak mau membeli, kamu masih bisa mendapatkan Jeep Wrangler Rubicon (salah satu dari enam mobil yang ada di Bondurant Car pack) dengan gratis. Berikut adalah daftar lengkap dari keenam mobil yang ada di Bondurant Car Pack.

 

2012 Lamborghini Gallardo LP570-4 Spyder Performante

Dengan berat sebesar 1485 Kg, Lamborghini Gallardo adalah Lamborghini dengan atap terbuka yang paling ringan di dunia. Yang membuatnya begitu ringan adalah penggunaan carbon fiber di hampir semua aspek dari mobil ini. Bahkan diantara jenis Lamborghini lainnya, Gallardo adalah mobil yang sangat istimewa.

 

2012 Shelby 1000

Bukan hanya memiliki tenaga kuda yang sangat besar, Shelby 1000 adalah mobil custom-built. Artinya tiap Shelby 1000 dibuat sesuai dengan spesifikasi pembelinya. Bicara mengenai tenaga kuda, mobil ini memiliki 950 tenaga kuda yang siap untuk meraung di jalanan

 

2010 BMW M3 GTS

Jika kamu mencari mobil yang bisa diandalkan baik di sirkuit maupun di jalan-jalan perkotaan, maka BMW M3 GTS adalah pilihan yang tepat bagimu. Pengurangan berat dari model ini membuatnya mampu melaju lebih kencang, selain itu suspensi dan juga sayap belakang mobil ini juga bisadi atur sesuai keinginan pengemudi.

 

1965 Shelby Cobra 427 S/C

Digadang-gadang sebagai streetcar tercepat di dunia, Shelby Cobra bisa dibilang adalah model Shelby yang paling banyak dicari dan digemari. Mobil ini dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas, rencana awalnya adalah 100, tapi kemudian jumlah ini berkurang menjadi 53. Banyak yang mengatakan bahwa Shelby Cobra ini sebenarnya adalah mobil balap yang kemudian dirubah menjadi mobil kota.

 

1994 Nissan 240SX SE

Jika ada penghargaan untuk mobil drift paling baik, maka rajanya drift ini jelas akan memenangkannya. Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa Nissan 240 SX-lah yang memulai budaya drifting. Ringan, memiliki banyak tenaga kuda, dan sangat terjangkau adalah berbagai nilai positif dari mobil ini.

 

2012 Jeep Wrangler Rubicon

Sangat cocok bagi mereka yang menggemari balapan offroad. Wrangler Rubicon memang dirancang untuk bisa menaklukkan medan seberat apapun. Tapi jangan salah, mereka juga bisa bersaing di jalanan perkotaan dengan sangat baik.


SHARE
Previous article17 Poster Karakter Terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey
Next articleHalo 4 Forward Unto Dawn Final Episode
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.