Mengenal Cyclops di Soul Sacrifice

Cyclops

Hati-hati dengan apa yang kamu ucapkan sebagai keinginanmu, karena terkadang semua tersebut berjalan tidak sesuai harapan. Apalagi jika mengharap di dalam dunia Soul Sacrifice, bisa-bisa kamu berubah menjadi Cyclops! Dan memang begitulah setting Soul Sacrifice, action RPG dari Keiji Inafune untuk PS Vita dimana keinginan manusia yang terlalu berlebihan akan mengubahnya menjadi monster.

Cyclops di Soul Sacrifice dulunya adalah seorang blacksmith yang sangat bangga dengan pekerjaan dan kemampuannya. Tapi dia selalu menjadi yang nomer dua ketika bersaing dengan rivalnya. Dia terlalu bangga dengan kemampuannya sendiri dan tidak mau mengakui kemampuan rivalnya tersebut. Suatu hari, rasa cemburu yang sangat amat hinggap dalam dirinya, dan berubah menjadi kebencian, sehingga dia pun termakan kegelapan.

Dan akhirnya, dia berharap dia bisa menjadi blacksmith terhebat di dunia. Keinginannya pun dikabulkan…oleh kekuatan kegelapan. Dengan mengorbankan salah satu matanya, dia pun membuat sebuah tombak yang dianggap terkuat di seluruh dunia. Namanya juga kekuatan kegelapan, yang tidak hanya menginginkan mata tapi juga badan dan jiwa blacksmith tersebut, yang mengubahnya menjadi Cyclops.

Sistem gameplay unik di Soul Sacrifice ini adalah kamu memiliki pilihan setelah mengalahkan monster, mengorbankan jiwa para monster tersebut atau malah membebaskannya. Tentu masing-masing pilihan memberikan konsekuensi tersendiri.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleSonic & All-Stars Racing Transformed, Balapan di Darat, Laut, dan Udara
Next articleTonton Aksi Parkour Assassin’s Creed III di Dunia Nyata!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.