Mengenal Cyclops di Soul Sacrifice

Hati-hati dengan apa yang kamu ucapkan sebagai keinginanmu, karena terkadang semua tersebut berjalan tidak sesuai harapan. Apalagi jika mengharap di dalam dunia Soul Sacrifice, bisa-bisa kamu berubah menjadi Cyclops!

Mengenal Cyclops di Soul Sacrifice

Mengenal Cyclops di Soul Sacrifice Cyclops[/caption]

Hati-hati dengan apa yang kamu ucapkan sebagai keinginanmu, karena terkadang semua tersebut berjalan tidak sesuai harapan. Apalagi jika mengharap di dalam dunia Soul Sacrifice, bisa-bisa kamu berubah menjadi Cyclops! Dan memang begitulah setting Soul Sacrifice, action RPG dari Keiji Inafune untuk PS Vita dimana keinginan manusia yang terlalu berlebihan akan mengubahnya menjadi monster.

Cyclops di Soul Sacrifice dulunya adalah seorang blacksmith yang sangat bangga dengan pekerjaan dan kemampuannya. Tapi dia selalu menjadi yang nomer dua ketika bersaing dengan rivalnya. Dia terlalu bangga dengan kemampuannya sendiri dan tidak mau mengakui kemampuan rivalnya tersebut. Suatu hari, rasa cemburu yang sangat amat hinggap dalam dirinya, dan berubah menjadi kebencian, sehingga dia pun termakan kegelapan.

Mengenal Cyclops di Soul Sacrifice

Dan akhirnya, dia berharap dia bisa menjadi blacksmith terhebat di dunia. Keinginannya pun dikabulkan…oleh kekuatan kegelapan. Dengan mengorbankan salah satu matanya, dia pun membuat sebuah tombak yang dianggap terkuat di seluruh dunia. Namanya juga kekuatan kegelapan, yang tidak hanya menginginkan mata tapi juga badan dan jiwa blacksmith tersebut, yang mengubahnya menjadi Cyclops.

Sistem gameplay unik di Soul Sacrifice ini adalah kamu memiliki pilihan setelah mengalahkan monster, mengorbankan jiwa para monster tersebut atau malah membebaskannya. Tentu masing-masing pilihan memberikan konsekuensi tersendiri.

Mengenal Cyclops di Soul Sacrifice

Mengenal Cyclops di Soul Sacrifice

Mengenal Cyclops di Soul Sacrifice

[ Sumber : Siliconera ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU