Tonton Aksi Parkour Assassin’s Creed III di Dunia Nyata!

Masih ingat dengan Ronnie Shalvis? Jika sudah lupa, coba deh buka artikel berikut ini. Ya, Ronnie adalah salah soerang pemain parkour profesional yang pernah meniru aksi Altair, protagonis dalam Assassin’s Creed (AC) di dunia nyata. Nah, untuk menyambut perilisan AC III yang sudah dirilis pada 30 Oktober 2012 lalu untuk PS3 dan X360, Ronnie kembali mempertontonkan aksi yang tidak kalah menarik dibandingkan aksinya saat menjelma menjadi Altair sebelumnya.

Kali ini, dia meniru aksi-aksi dari Connor, protagonis dalam AC III. Karena setting AC III yang lebih banyak mengambil tempat alam terbuka The Frontier, maka aksi Ronnie pun lebih banyak berkutat dengan alam, mulai dari memanjat satu pohon ke pohon lain, berlari mengejar tentara Inggris yang mengendarai kuda, dan diakhiri dengan melemparkan tomahawk ke prajurit Inggris tersebut. Menurut saya sih, aksi kali ini jauh lebih keren dibandingkan aksi sebelumnya yang mengambil setting di daerah perkotaan.

Bagaimana menurut kamu? Keren sekali bukan aksinya? Ingat, aksi ini dilakukan oleh seorang profesional, jadi jangan tiru adegan-adegan ini di rumah ya..

[Sumber: Geekologie


SHARE
Previous articleMengenal Cyclops di Soul Sacrifice
Next articleInterview dengan Ittou, Produser Musik Vocaloid dari Vocapost
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.