Deretan Concept Art Keren dari Devil May Cry!

Selain gencar memberikan info-info seperti bundel eksklusif untuk Eropa dan juga adanya tingkat kesulitan baru yang melebihi standar, Capcom juga tak lupa merilis beberapa concept art keren untuk Devil May Cry (DmC). DmC sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 15 Januari 2013 yang akan datang untuk PS3 dan X360. Capcom juga berencana untuk merilis game yang dikembangkan oleh Ninja Theory ini untuk PC, namun untuk waktu perilisannya akan segera menyusul setelah perilisan versi konsolnya.

Kilas balik beberapa tahun lalu, game ini sendiri pertama kali dikonfirmasikan Capcom pada event TGS 2010. Game ini mengisahkan Dante, seorang pemuda yang memiliki kekuatan supernatural yang harus menyelamatkan Limbo dari serangan demon-demon yang bermunculan. Seperti yang dituliskan dalam artikel sebelumnya, game ini memiliki empat tingkat kesulitan yang kabarnya jauh lebih susah dibandingkan tingkat kesulitan standarnya.

[nggallery id=146]

Dalam deretan concept art di atas, kamu bisa melihat beberapa sudut Limbo, termasuk berbagai macam demon yang menyerang kota tersebut. Selamat menikmati deretan concept art-nya, dan tunggu perilisan game ini awal tahun depan!

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleAda yang “Berbeda” untuk Agni’s Philosophy Tahun Depan
Next articleTwilight Symphony Album Siap Dipesan
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.