Duel Dua Master Jedi dalam Trailer Angry Birds Star Wars!

Akhirnya dua Master Jedi, Obi Wan dan Darth Vader bertemu dalam trailer terbaru Angry Birds Star Wars. Simak kehebatan mereka dalam menggunakan kekuatan Force masing-masing di dalam!

Duel Dua Master Jedi dalam Trailer Angry Birds Star Wars!

Duel Dua Master Jedi dalam Trailer Angry Birds Star Wars!

Akhirnya, dua Master Jedi bertemu dalam trailer gameplay terbaru dari Angry Birds Star Wars. Ya, setelah menampilkan Luke dan Leia, C-3PO dan R2-D2 serta yang terakhir Han Solo dan Chewbacca, kali ini Rovio merilis trailer gameplay baru game ini yang terfokus kepada dua Jedi Master, Obi Wan Kenobi sebagai Bomb Bird dan Darth Vader sebagai King Pig!

Penampilan dua Jedi Master ini juga membawa kemampuan yang hebat. Untuk Obi Wan, meskipun direpresentasikan sebagai Bomb Bird, namun kamu tidak bisa meledakkannya di objek yang dikenai. Sebagai gantinya, Obi Wan bisa menggunakan kekuatan Force-nya untuk melemparkan objek-objek yang ada di dekatnya. Sedangkan Darth Vader sendiri, jangan kira dia hanya berdiam diri saja menunggu kamu menyerang. Coba perhatikan sinar merah yang mengelilingi kepalanya dalam trailer di bawah ini. Sekilas, terlihat bahwa sinar merah ini adalah kemampuan force-nya, yang membuat objek-objek di dekatnya tetap berada di tempatnya masing-masing, dengan kata lain tidak bisa kamu hancurkan atau lemparkan. Objek yang terkena efek force-nya juga memiliki sinar merah, sehingga sebelum Darth Vader tewas, kamu tidak bisa menggerakkan objek tersebut.

Dalam trailer ini, Rovio juga sedikit menunjukkan Blue Bird, namun mereka masih belum membeberkan secara pasti bagaimana kemampuannya. Angry Birds Star Wars akan segera dirilis beberapa hari lagi, tepatnya 8 November 2012 untuk iOS dan Android.

[Sumber: Angry Birds Fanpage]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU