Dead Island: Riptide Mengenalkan Karakter Baru yang Hobi Bertarung

Nuansa zombie kembali terangkat selama Halloween kemarin. Dan dalam dunia game, zombie juga identik dengan beberapa judul game, seperti Dead Island, yang mengutamakan unsur survival di tengah setting open world serta pertarungan melalui senjata jarak dekat. September 2012 lalu developernya, Techland pertama kali mengkonfirmasikan spin-off game tersebut, Dead Island: Riptide.

Seperti kami singgung sebelumnya, meskipun spin-off, namun Dead Island: Riptide mengambil setting setelah Dead Island usai, seiring keempat karakter utamanya yang menjadi survivor pulau penuh zombie sampai di pulau Palanai (berbeda dari setting game pertamanya) di kepulauan Banoi. Konsepnya juga masih sama, action role-playing game dengan dunia open world serta bakal dirilis 23 April 2013 mendatang untuk X360, PS3 dan Microsoft Windows. Engine yang lebih baik, karakter baru, serta adanya sistem pergantian cuaca di tengah permainan menjadi dua fitur yang dijanjikan developernya untuk Riptide.

Untuk karakternya, satu yang sudah dikonfirmasikan adalah seorang pria yang profesinya memang suka beradu fisik. John Morgan namanya (terlihat artwork-nya di atas), merupakan ahli pertarungan hand-to-hand, dan dia bisa kamu mainkan dari awal Riptide, termasuk juga keempat karakter dari Dead Island sebelumnya. Kemudian untuk mode co-op-nya, walaupun ada karakter baru, rupanya masih tetap dipatok hanya bisa kamu mainkan dengan empat karakter.

Dead Island Riptide – CGI-Trailer

Dan berikut bisa kamu lihat kumpulan screenshot dan artwork game ini yang sudah dirilis.

[nggallery id=151]


SHARE
Previous articleIkuti Kisah Para Legenda dalam Legendary Thieves!
Next articleSutradara Hideaki Itsuno Menjelaskan Kenapa DmC Versi Konsol Hanya Berjalan 30fps
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.