Detail Fitur Baru dan Bonus dalam Mass Effect 3 Special Edition untuk Wii U

Kurang dari dua minggu lagi Nintendo akan merilis konsol terbaru mereka, Wii U. Beberapa judul siap memeriahkan perilisan tersebut, salah satunya adalah Mass Effect 3 Special Edition. Game ini bukan hanya sekedar porting dari Mass Effect 3 untuk Wii U, karena ada banyak fitur baru dan juga bonus tambahan yang membuat versi Wii U ini layak mendapatkan embel-embel “Special Edition”. Apa saja fitur baru dan bonus ini?

Adalah Melanie Faulknor, External Producer dari BioWare Edmonton yang menjelaskan tentang detail fitur baru dan bonus ini. Salah satunya adalah dalam versi Wii U kali ini, kamu bisa memanfaatkan penggunaan gamepad secara penuh baik untuk mengendalikan Shepard ataupun skuad kamu, termasuk juga menggunakan kemampuannya. Selain itu, game ini nantinya bisa di-streaming secara penuh ke layar gamepad Wii U, sehingga kamu bisa terbebas dari televisi dan bermain hanya menggunakan gamepad Wii U saja.

Selain fitur penggunaan gamepad secara penuh, versi Wii U kali ini juga hadir dengan segudang bonus, termasuk seluruh DLC yang pernah dirilis untuk Mass Effect 3. Itu artinya, saat membeli game ini nantinya, di dalam disc yang kamu beli akan langsung mendapatkan DLC From Ashes, Extended Cut, Rebellion, Resurgence dan Earth Multiplayer Pack, serta tambahan beberapa senjata yang bisa kamu gunakan!

Masih kurang? Saat membeli game ini, kamu juga nantinya akan mendapatkan satu komik digital interaktif Mass Effect: Genesis. Komik ini akan mengisahkan latar belakang cerita dari Mass Effect sebelumnya, dan karena interaktif maka kamu bisa membuat keputusan-keputusan di komik tersebut mengenai alur cerita yang kamu pilih. Uniknya, komik ini bisa menghasilkan satu save file yang bisa kamu gunakan dalam game, sehingga apapun keputusan yang kamu buat dalam komik, akan mempengaruhi petualangan kamu.

Tertarik memiliki Mass Effect 3 Special Edition dan juga Wii U-nya? Keduanya akan dirilis bersamaan pada 18 November yang akan datang di US.

[Sumber: BioWare Blog]


SHARE
Previous articleSimak Tv Spot dan Foto-foto Terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey Serta Soundtrack Resminya
Next articleNicolas Cage Bergabung di The Expendables 3
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.