Dua Karakter Baru di Warriors Orochi 3 Hyper

Tecmo Koei merilis screenshot baru dan trailer gameplay yang menunjukkan beberapa karakter baru di Warriors Orochi 3 Hyper. Dua karakter baru tersebut antara lain Momiji dan Shennong. Rachel dan Seimei Abe pun kembali hadir di sini. Padahal di seri sebelumnya Tecmo Koei sudah menghadirkan sekitar 100 karakter playable dari beragam franchise Tecmo Koei, seperti Ninja Gaiden, Legends of Troy, dan Trinity: Souls of Zill O’ll.

Momiji

Momiji adalah karakter orisinil yang dibuat oleh Team NINJA untuk serial Ninja Gaiden. Wanita ini adalah seorang Dragon Priestess yang menjaga Eye of the Dragon, sebuah relik yang bisa memperkuat Dragon Sword. Demi tugasnya yang mulia, dia berlatih di bawah bimbingan Ryu dan melindungi klan Hayabusa.

[nggallery id=147]

Shennong

Shennong adalah satu dari Three Divine Sovereigns yang memiliki reputasi menguasai seluruhChinadi jaman dulu. Dia dikenal karena membudidayakan berbagai macam tanaman bahkan dianggap sebagai salah satu bapak obat-obatan herbal. Menurut legenda, kecintaannya terhadap agrikultur jugalah yang menyebabkan dirinya meninggal. Dikatakan bahwa dia diracun dengan tanaman beracun yang telah dia kumpulkan.

[nggallery id=149]

Seimei Abe

Seimei Abe adalah seorang onmyouji (penguasa) baru di era Heian. Menggunakan beragam kekuatan suci dan kemampuannya memperkirakan masa depan, dia menjadi peramal untuk kerajaan, dan juga ahli membuat barang-barang. Menurut legenda fiksi, dia dikisahkan sebagai seorang penyihir ilmu gaib yang bisa membuat dirinya sendiri abadi dan memiliki kekuatan supernatural.

[nggallery id=148]

Rachel

[nggallery id=150]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu, Koei Wikia ]


SHARE
Previous articleRockstar Memulai Pre Order GTA V, Trailer Kedua Ditunda Minggu Depan
Next articleSimak Tv Spot dan Foto-foto Terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey Serta Soundtrack Resminya
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.