Ikuti Kisah Para Legenda dalam Legendary Thieves!

Setiap masa selalu memiliki legenda masing-masing, baik menjadi legenda karena menjadi pahlawan ataupun legenda karena menjadi musuh banyak orang. Nah, kali ini Esabra Games mengajak kamu untuk mengikuti kisah dan petualangan para pencuri legenda dari beberapa masa dalam Legendary Thieves yang bisa kamu mainkan dengan menggunakan browser kamu. Seperti apa game ini?

Dalam game ini, terdapat empat pencuri legendaris yang bisa kamu mainkan, mulai dari Robin Hood yang menjadi legenda abad ke 15, Ishikawa Goemon di abad ke 16, Edward Blackbeard di abad ke 18, hingga abad ke 19 yang diwakili oleh Jesse James. Misi utama dalam game ini sebenarnya simpel, cukup dapatkan harta karun yang ada di peta dan kabur melalui pintu keluar yang sudah disediakan. Namun, di setiap level selain dihadapkan dengan labirin, kamu juga akan dihadang dengan banyak musuh yang memiliki “radar”. Jika kamu sampai tertangkap “radar” alias penglihatan mereka, maka mau tidak mau kamu harus menghadapi mereka.

Untunglah, masing-masing legenda ini dilengkapi dengan tiga macam senjata, yang terdiri dari senjata jarak jauh, bom dan senjata jarak dekat. Beberapa senjata adalah senjata khas masing-masing, seperti Robin Hood yang menggunakan Crossbow untuk jarak jauh, dan Ishikawa yang menggunakan shuriken.

Selain menyediakan misi utama yang bermacam-macam, mulai dari mendapatkan peti berisi harta karun, hingga menyelamatkan putri, kamu juga akan diberikan beberapa misi ekstra. Jika kamu berhasil menyelesaikan misi utama, maka kamu bisa memasuki level selanjutnya. Sedangkan apabila kamu bisa menyelesaikan misi ekstra, maka kamu bisa mendapatkan bintang. Terdapat pula sistem Achievement yang bisa kamu dapatkan setelah kamu menyelesaikan beberapa tugas tertentu. Selain itu, untuk kamu yang baru memainkan game ini, Legendary Thieves juga memiliki satu level tutorial untuk mempelajari dasar-dasarnya.

Tertarik untuk memainkan game ini? Segera arahkan browser kamu ke alamat ini dan ikuti kisah serta petualangan dari para legenda tersebut!


SHARE
Previous articleJoshua dan Beat Akan Bisa Dimainkan di TWEWY Live Remix
Next articleDead Island: Riptide Mengenalkan Karakter Baru yang Hobi Bertarung
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.