Memperkenalkan MAG II Gun Controller

Jangan salah, walau bentuknya memang mirip sebuah ligh gun, tapi MAG II ini bukanlah light gun, ia adalah sebuah gun controller, dan tidak, produk ini tidak ada hubungannya dengan game berjudul MAG. MAG II ini dibuat oleh All Interactive Entertainment, dan rencananya akan dirilis di pasaran tanggal 13 November 2012.  Harganya cukup mahal, yaitu 150 Dolar, Ini dikarenakan berbagai fungsi canggih dari kontroler tersebut.

MAG II akan kompatible dengan PS3 dan juga PC, dan bisa digunakan untuk memainkan judul FPS apapun juga. Jika kamu penasaran mengapa tombolnya mirip dengan tombol di kontroler Xbox 360, itu karena tadinya MAG II ini juga akan kompatibel dengan Xbox 360, tapi akhirnya fitur tersebut dibatalkan. MAG II ini memiliki fitur akselerometer dan gyroscope untuk mendeteksi gerakan, ini nantinya akan menggantikan fitur analog kanan. Artinya kamu bisa menggerakkan kamera dan membidik dengan menggerakkan MAG II secara sungguhan. MAG II juga dilengkapi dengan tombol untuk mengatur sensitivitas dari akselerometer dan gyroscope. Bukan hanya itu, semua fungsi tombol dari MAG II juga bisa di re-map sesuka mu.

Karena MAG II memiliki semua tombol dari sebuah kontroler PS3, saya menduga ia juga bisa digunakan untuk bermain game lain. Tapi tentunya akan susah memainkan game fighting menggunakan kontroler unik ini. Oh iya, software dari MAG II ini juga bisa di-update, jadi ada kemungkinan fiturnya akan semakin bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Bagi yang tertarik, kamu bisa melakukan pre-order disini

httpv://youtu.be/iOq-y5bfZK4


SHARE
Previous articleSutradara Hideaki Itsuno Menjelaskan Kenapa DmC Versi Konsol Hanya Berjalan 30fps
Next articleAndroid Sharp Keluar Jepang, Pertama Kali Melalui Aquos SH930W Berlayar Full HD
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.