Nicolas Cage Bergabung di The Expendables 3

Menjelang rilisnya versi Blu-ray The Expendables 2, tanggal 20 November mendatang, Sylvester Stallone pun memberikan konfirmasi dari installment ketiga franchise The Expendables.

Melalui akun Facebook pribadinya, Stallone memberikan konfirmasi kalau si ‘Ghost Rider’, Nicolas Cage, telah resmi bergabung di The Expendables 3 dan akan mempunyai peran yang besar di film ketiga nanti. Sementara itu, Stallone pun mengatakan niatnya untuk mengajak Harrison Ford dan Wesley Snipes untuk bergabung serta kemungkinan mengajak kembali Mickey Rourke.

Namun untuk nama Steven Seagal dan Clint Eastwood, sang aktor masih belum memberikan komentar.

Film The Expendables sendiri saat ini telah menjadi franchise film action yang sangat menguntungkan dan tidak akan menjadi film trilogi.

Lebih lanjut, bergabung dengan Nicolas Cage, dua pemain utama The Expendables, Sylvester Stallone dan Jason Statham dipastikan akan kembali di film ketiga nanti.

Sementara itu, The Expendables 3 yang saat ini dalam tahap pengembangan, tengah melirik sutradara John Woo untuk menduduki kursi sutradara, dengan jadwal rilis yang masih belum ditentukan.

Sumber: Movie Web


SHARE
Previous articleDetail Fitur Baru dan Bonus dalam Mass Effect 3 Special Edition untuk Wii U
Next articleZigma Video Game Release Date November 2012
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.