Trailer Gameplay Baru Angry Birds Star Wars Mengudara, Tampilkan Millenium Falcon!

Setelah memberikan empat video teaser gameplay untuk Luke dan Leia, Han Solo dan Chewie, C-3PO dan R2-D2, hingga yang terakhir Obi Wan dan Darth Vader, semalam Rovio akhirnya merilis trailer gameplay baru Angry Birds Star Wars yang lebih lama. Trailer ini bukan hanya menggabungkan empat teaser sebelumnya, tetapi juga menampilkan beberapa elemen gameplay baru. Seperti apa?

Seperti yang terlihat dalam trailer, kali ini rupanya para babi tidak hanya berdiam diri saja menunggu kamu menyerang. Ada beberapa tipe babi, utamanya yang berpakaian ala Troopers bisa menembakkan laser ke arah kamu. Untungnya, beberapa burung seperti Red Bird Luke atau Obi Wan bisa membalikkan laser tersebut ke arah para babi dengan menggunakan Lightsaber dan kekuatan Force-nya. Beberapa setting game ini di luar angkasa, sehingga kembali kamu akan menemui gameplay dengan gravitasi 0 ala gameplay dalam Angry Birds Space.

Yang menarik, di bagian akhir trailer kamu akan menemukan Millenium Falcon! Ya, pesawat milik Han Solo ini sepertinya nanti bisa kamu gunakan di dalam game! Sepertinya sih, Millenium Falcon akan berperan layaknya Mighty Eagle di beberapa varian Angry Birds sebelumnya, dimana pesawat ini bisa kamu “summon” untuk membantu kamu dengan menembakkan laser-nya ke arah para babi.

Sudah siap untuk memainkan game ini? Tunggu kehadirannya dua hari lagi atau tepatnya pada tanggal 8 November 2012 yang akan datang. May The Birds be With You!

[Sumber: Angry Birds Fanpage]


SHARE
Previous articleIndonesian Marvel Community, Menuju Fans Ofisial Marvel
Next articleRoger Avary Kembali Kerjakan Versi Movie Wolfenstein
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.