Twilight Symphony Album Siap Dipesan

Tim ZREO telah membuka pre-order untuk Twilight Symphony. Dan karena permintaan yang begitu membludak, tim ZREO akan menambah produksi sebanyak 1500 album.

Yang mengaku penggemar Zelda tidak boleh melewatkan album eksklusif yang satu ini. Diproduksi sebanyak 2000 keping saja, Twilight Symphony ini adalah kumpulan lagu dari The Legend of Zelda Twilight Princess yang diaransmen ulang dan dimainkan oleh satu orkestra lengkap. Album ini terdiri dari 3 DVD, total lagu yang ada di dalamnya adalah 51 lagu, dan akan berdurasi sepanjang 3 jam 25 menit. Harga untuk album eksklusif ini tidak terlalu mahal, hanya 50 Dolar saja. Kamu sudah bisa memesan Twilight Symphony dari sekarang, di website ini, sekedar peringatan saja, saat artikel ini ditulis, hanya tingaal 500 album yang tersisa. Jadi jangan sampai kamu menyesal karena kehabisan. Album akan siap dikirim awal Desember. Sementara itu bagi yang tertarik dengan versi digital, team ZREO akan merilisnya pada pertengahan November. Sebagai bonus, mereka yang melakukan pre-order untuk versi fisik, juga bisa mendownload versi digital dengan gratis. Berikut adalah beberapa contoh musik yang nantinya bisa kamu dengar

httpv://youtu.be/GUQPTNc4TZk

Share this article

TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.