Assassin’s Creed Anthology Segera Dirilis, Dapatkan Lima Game dalam Satu Paket!

Beberapa dari kamu mungkin masih berkutat dengan serunya petualangan Connor dalam Assassin’s Creed (AC) III. Bagi kamu yang masih belum sempat mencicipi game ini, bersiaplah untuk menyambut paket baru AC Anthology yang akan dirilis oleh Ubisoft ini. Sesuai judulnya, dalam AC Anthology ini, kamu bukan hanya mendapatkan kopi game AC III saja, melainkan kelima game AC sekaligus dalam satu paket!

Paket ini sendiri pertama kali muncul dalam halaman Amazon Prancis. Dalam paket yang dibanderol dengan harga 150 Euro (sekitar Rp 1.8 Juta) ini, selain kamu akan mendapatkan lima game AC yang terdiri dari AC, trilogi Ezio (AC II, Brotherhood dan Revelations) dan AC III, kamu juga akan mendapatkan DLC-DLC yang menemani perilisan game masing-masing. Sebut saja DLC Missing Chapter dari AC II, add on Leonardo da Vinci dari Brotherhood, hingga Animus Puzzle Stage dari Revelations.

Ubisoft sendiri sudah mengkonfirmasikan kebenaran bahwa mereka akan merilis paket ini, dan menjanjikan detail yang lebih lengkap dalam beberapa hari kedepan termasuk apakah paket ini nantinya tersedia untuk semua platform (PS3, X360 dan PC). Bundel ini bukan bundel beberapa game AC pertama yang dirilis oleh Ubisoft, karena sebelumnya terlebih dahulu mereka sudah merilis Ezio’s Trilogy untuk PS3. Menurut rencana, paket ini akan dirilis pada 29 November 2012 yang akan datang, merujuk halaman Amazon tersebut.

[Sumber: Eurogamer]


SHARE
Previous articleSmartGlass Kembali Dirilis Lebih Awal, Kali Ini Untuk Apple iOS
Next articleMatthew Vaughn akan Membesut Star Wars Episode VII?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.