Intip Trailer Gameplay F1 Race Stars dan Cicipi Demonya!

Seperti yang pernah saya tuliskan di artikel ini, Codemasters yang sebelumnya merilis F1 2012 akan segera merilis versi “imutnya” dengan F1 Race Stars. Untuk menggali kembali ingatan kamu, dalam game ini kamu akan memerankan beberapa pembalap tenar Formula 1 seperti Sebastian Vettel, Jenson Button, dan Fernando Alonso, namun dalam balapan yang jauh dari kesan realistis F1. Nah, kali ini Codemasters merilis trailer terbaru untuk game ini, yang mendemokan beberapa fitur dalam gameplay-nya nanti.

Dalam game ini, selain kamu memerankan para pembalap F1 yang tampil lebih “imut”, kamu juga akan melihat bagaimana Codemasters merombak beberapa sirkuit terkenal F1 menjadi layaknya trek Roller Coaster. Dalam game ini, kamu tidak hanya melulu adu kecepatan saja, karena terdapat beberapa power up yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat mobil kamu, atau bahkan menjatuhkan musuh kamu.

Selain merilis trailer gameplay ini, Codemasters juga mengumumkan jadwal perilisan demo untuk game ini. Untuk Eropa, demo bisa didapatkan di Xbox Live, Steam dan PS3 mulai hari ini, dan pada tanggal 13 November 2012 untuk US. Codemasters juga mengkonfirmasikan bonus pre order untuk game ini, dimana jika kamu melakukan pre order game ini di toko online GAME Inggris, maka kamu akan mendapatkan satu trek tambahan Valencia untuk dimainkan di game ini. Game ini akan dirilis pada PS3, X360 dan PC pada 16 November 2012 yang akan datang.

[Sumber: VG247


SHARE
Previous articlePanduan Membuat Lightsaber-mu Sendiri
Next articleTales of Xillia Versi Eropa Mendapatkan Lima Pilihan Bahasa
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.