Matthew Vaughn akan Membesut Star Wars Episode VII?

Sudah seminggu lebih setelah konfirmasi akuisisi LucasFilms oleh Disney, yang berimbas kepada munculnya rencana untuk merilis lanjutan trilogi Star Wars yang akan dimulai dengan Star Wars Episode VII pada 2015 yang akan datang. Banyak rumor yang beredar tentang bagaimana film tersebut nantinya, salah satunya adalah rumor Luke Skywalker yang bakal muncul kembali dalam film tersebut. Kali ini, rumor baru kembali berhembus ke permukaan menyangkut siapa yang akan menjadi sutradara trilogi baru nantinya.

Ya, George Lucas sudah mengatakan bahwa dia tidak akan kembali membesut Star Wars, dan hanya akan berada di balik layar menjadi konsultan kreatif. Hal tersebut tentu membuat Disney memutar otak untuk mencari siapa yang pas mengisi kursi sutradara untuk film ini. Rumor terbaru menyebutkan, bahwa Matthew Vaughn yang dikenal dengan X-Men: First Class dan Kick Ass, kini tengah berdiskusi dengan Disney untuk menjadi sutradara Episode VII!

Rumor ini datang dari Collider, yang menyebutkan bahwa Vaughn sudah melakukan pembicaraan intensif dengan Disney mengenai kemungkinan ini. Rumor ini semakin menguat setelah Vaughn menolak untuk membesut Days of Future Past, sekuel dari First Class yang sukses melambungkan namanya, hanya untuk mendapatkan kesempatan ini. Days of Future Past sendiri akhirnya sudah mendapatkan sutradara baru, Bryan Singer.

Sebelum rumor ini menguat, banyak situs yang menyediakan polling kepada para pembacanya untuk memilih siapa yang layak menjadi sutradara Episode VII. Dari polling itu sendiri akhirnya muncul beberapa nama pilihan penggemar, seperti Steven Spielberg, Joss Whedon, Neil Blomkamp hingga Vaughn itu sendiri. Bagaimana menurut kamu? Apakah Vaughn cocok membesut Episode VII, ataukah ada sutradara lain yang menurut kamu lebih cocok? Silahkan share pendapat kamu di kolom komentar ya!

Bonus: Poster Fanmade Episode VII dari Team Coco. Hehe.. :D

[Sumber: Collider]


SHARE
Previous articleAssassin’s Creed Anthology Segera Dirilis, Dapatkan Lima Game dalam Satu Paket!
Next articleMaple Story Akan Dirilis untuk 3DS
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.