SmartGlass Kembali Dirilis Lebih Awal, Kali Ini Untuk Apple iOS

Kira-kira seminggu yang lalu, kami sudah memberitakan mengenai Xbox SmartGlass untuk Android (bisa dibaca di sini) yang dirilis lebih awal dari tanggal yang sudah ditentukan. Pada waktu itu kami juga mengatakan bahwa versi iOS akan dirilis awal tahun depan. Tapi ternyata Microsoft sudah tidak sabar lagi, hari ini mereka secara resmi merilis SmartGlass untuk iOS.

Xbox SmartGlass ini akan menggantikan aplikasi Xbox Companion yang tadinya digunakan oleh pemilik iOS. Seperti halnya dengan versi Android, Xbox SmartGlass untuk iOS ini bisa di download secara gratis. Sayangnya, saat ini SmartGlass tidak mensuport iPhone 5. Jadi kamu harus berpuas diri dengan tampilan yang lebih kecil di layar yang besar. Oh iya, kamu membutuhkan iOS 5.0 atau yang lebih tinggi untuk bisa menjalankan aplikasi ini. Untuk sementara sudah ada tiga game yang bisa kamu “mainkan” menggunakan SmartGlass ini yaitu Dance Central 3, Forza Horizon, dan Halo 4.

Download SmartGlass iOS


SHARE
Previous articleInjustice Gods Among Us Control And Battle Trailer
Next articleAssassin’s Creed Anthology Segera Dirilis, Dapatkan Lima Game dalam Satu Paket!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.