Tales of Xillia Versi Eropa Mendapatkan Lima Pilihan Bahasa

Di tengah derasnya tanggapan gamer akan Tales of Xillia 2, seakan kita melupakan prekuelnya, Tales of Xillia yang menurut rencana versi US dan Eropanya dirilis awal tahun 2013.

Tales of Xillia menjadi game ke-13 dari serial utama alias flagship Tales yang dirilis eksklusif untuk PS3. Versi Jepangnya sudah dirilis 8 September 2011 lalu, dan walaupun belum dipastikan tanggalnya, namun versi translasinya direncanakan hadir awal 2013. Tales of Xillia juga menjadi game Tales ketiga yang ceritanya memuliki kontinuitas, atau memiliki sekuel, melalui Tales of Xillia 2. Dua seri Tales sebelumnya, Tales of Destiny dan Tales of Symphonia juga memiliki sekuelnya sendiri, walaupun untuk Symphonia: Dawn of the New World hanya diposisikan sebagai game spin0ff.

Memang versi translasinya masih lama, namun kami mendapatkan informasi baru bahwa untuk versi Eropanya nanti, Tales of Xillia memiliki lima bahasa. Selain Jerman, Perancis dan Inggris, Namco Bandai juga memasukkan opsi bahasa Spanyol dan Italia. Berikut beberapa screenshot baru versi translasi Tales of Xillia yang mereka rilis beberapa waktu lalu.

[nggallery id=152]


SHARE
Previous articleIntip Trailer Gameplay F1 Race Stars dan Cicipi Demonya!
Next articleMicrosoft Xbox Surface Kembali Terangkat, Berwujud Tablet Gaming Berlayar 7-inchi
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.