Arnold Schwarzenegger dalam Trailer Kedua The Last Stand

Menyusul trailer perdananya yang dirilis pertengahan Agustus kemarin, hari ini Lionsgate melepas trailer kedua dari The Last Stand, film arahan sutradara asal Korea, Jee-woon Kim.

Simak aksi Sheriff  Owens (Arnold Schwarzenegger), yang dalam menangkap gembong narkoba tengah melarikan diri dari kejaran FBI dan hendak menuju Meksiko.

Setelah keluar dari kesatuan narkotika LAPD, akibat kecerobohannya dalam sebuah operasi yang membuatnya didera rasa penyesalan yang dalam. Sheriff Ray Owens (Schwarzenegger) akhirnya memutuskan untuk pindah dari Los Angeles ke Junction Sommerton, sebuah kota yang tenang di perbatasan, dimana hanya kejahatan kecil yang terjadi disana.

Tetapi ketenangan itu pecah ketika Gabriel Cortez (Eduardo Noriega), gembong narkoba paling terkenal berhasil kabur dari konvoi tahanan FBI.

Dengan bantuan sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Burrell (Peter Stormare), Cortez melajukan Corvette ZR1-nya, 250 mph, dengan membawa sandera di belakang dan langsung menuju Summerton Junction, dimana lokasi tersebut merupakan tempat terakhir bagi seluruh penegak hukum AS, termasuk agen John Bannister (Forest Whitaker) untuk menangkap buronan mereka sebelum melewati perbatasan dan sampai di Meksiko.

Awalnya Owens enggan untuk terlibat dalam kasus ini, namun karena ingatan masa lalu dan ingin memperbaiki kesalahan, ia pun ikut turun tangan untuk menangkap gembong narkoba tersebut.

Disutradarai oleh Jee-woon Kim dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Peter Stormare, Zach Gilford, Jaimie Alexander, Rodrigo Santoro, Eduardo Noriega, Forest Whitaker, Luis Guzmán. The Last Stand akan tayang pada 18 Januari 2013 mendatang.

Sumber: Collider


SHARE
Previous articleKekocakan Alien Biru dalam Escape from Planet Earth
Next articleAwas Terjangkit “Virus Naga” di Monster Hunter 4
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.