Awas Terjangkit “Virus Naga” di Monster Hunter 4

Capcom memberikan informasi baru untuk Monster Hunter 4. Di sini para hunter bisa mendapatkan status buruk baru yakni Insane Dragon Virus, dimana Tigrex adalah salah satu monster penyebab virus tersebut. Saat diserang Tigrex, karaktermu bisa terjangkit virus ini, yang bisa terlihat dengan adanya gauge khusus muncul di bawah nama karakter. Gauge ini akan terus meningkat jika Tigrex terus menerus menyerangmu.

Baru ketika gauge tersebut penuh, Insane Dragon Virus benar-benar menjangkiti karaktermu, yang mengakibatkan gauge recovery health akan menghilang. Artinya, gauge merah pada health yang bisa pulih seiring berjalannya waktu tidak ada lagi. Tapi virus ini bisa hilang jika kamu terus menerus menyerang Tigrex serta mengalahkannya.

Detail lainnya adalah Goa Magara, monster baru mirip dengan naga berwarna hitam dan memiliki enam kaki. Goa Magara ini bisa melontarkan sisiknya ke karaktermu, dan bisa merasakan keberadaan para hunter yang terkena sisiknya itu. Selain itu juga ada efek negatif terhadap kemampuan fisik hunter tersebut.

[nggallery id=155]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleArnold Schwarzenegger dalam Trailer Kedua The Last Stand
Next articleDeretan Karakter Dynasty Warriors 8
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.